BerandaLiga InggrisAndrea Pirlo Butuh Tenaga Oliver Giroud

Andrea Pirlo Butuh Tenaga Oliver Giroud

Juventus dikabarkan tertarik memboyong Oliver Giroud dari Chelsea. Sang pelatih, Andrea Pirlo membutuhkan tenaga striker berusia 34 tahun itu.

Giroud sejauh ini sudah mencetak sembilan gol dari 15 laga bersama Chelsea musim ini. Dengan statistik itu, Pirlo secara terang-terangan menyebut Giroud akan sangat berguna untuk tim.

“Dia akan berguna di Juventus,” kata Pirlo dilansir DAZN.

“Jendela transfer telah dibuka, kami sudah berdiskusi dengan klub apa yang ingin kami lakukan dan jika ada peluang. Mungkin striker yang bisa merotasi dengan striker kami.” tuturnya.

Alasan mendatangkan Giroud adalah untuk melapis Paulo Dybala yang belum maksimal dan banyak dibekap cedera. Saat ini hanya Alvaro Morata yang menjadi tumpuan Juventus mencetak gol.

Di sisi lain, Giroud memasuki enam bulan terakhirnya di Stamford Brigde. Ia datang ke Chelsea dari Arsenal pada 2018 lalu.

Pemain asal Perancis itu telah memainkan 103 laga dan mencatatkan 37 gol untuk The Blues. Saat ini Giroud sendiri menjadi pilihan setelah Timo Werner, penyerang baru Chelsea asal Jerman, belum beradaptasi secara maksimal di liga Premier Inggris.

Andrea Pirlo Butuh Tenaga Oliver Giroud
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini