Andrea Belotti jadi Kandidat Pengganti Zlatan Ibrahimovic


Andrea Belotti jadi Kandidat Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Andrea Belotti jadi Kandidat Pengganti Zlatan Ibrahimovic

AC Milan nampaknya tidak sepenuhnya menggantungkan harapan kepada Zlatan Ibrahimovic untuk memperpanjang kontraknya. Seperti diketahui, kontrak pemain 39 tahun tersebut belum juga diperpanjang kendati akan berakhir di Juni 2021. Zlatan sendiri menyatakan jika dia masih akan melihat kondisi tubuhnya sebelum menekan kontrak baru.

Alhasil AC Milan pun kini sedang mencari calon pengganti dari Zlatan di lini depan. Menurut lansiran Tuttosport, pilihan tersebut jatuh kepada striker Torino, Andrea Belotti. Pemain asal Italia tersebut berada di usia produktif (27 tahun) dan cukup konsisten selama enam musim bersama Torino.

Belotti mencetak 11 gol di musim 2020/21 ini. Jumlah tersebut cukup bagus mengingat Torino lebih banyak bertarung keluar masuk zona degradasi sepanjang musim. Secara total dirinya telah menorehkan 103 gol dari 2013 penampilan sejak bergabung di tahun 2015 silam.

Belotti sendiri nampaknya akan menyambut kepindahan ke AC Milan dengan tangan terbuka. Pasalnya selain Torino, dia belum pernah memperkuat klub liga teratas lainnya. Kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2022 sehingga negosiasi di musim panas 2021 nampaknya tidak akan sulit. Apalagi jika Torino sampai tedegradasi.

Previous VIDEO: Athletic 1-1 Levante

Next Liverpool Tanpa Fabinho Melawan Leicester City

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *