Andrea Agnelli Menginginkan Guardiola


Andrea Agnelli Menginginkan Guardiola

Andrea Agnelli Menginginkan Guardiola

Liputanbola.id – Sebagai Bos Juventus, Andrea Agnelli mengatakan keinginannya untuk  menarik  Pep Guardiola dari Manchester City guna menukangi klubnya,Juventus.

Tetapi tidak akan mudah baginya untuk membujuk Pep Guardiola agar meninggalkan Inggris dan berlabuh di Juventus. Sulitnya merekrut Pep Guardiola dikarenakan Guardiola masih merasa nyaman dan bahagia melatih di klub Inggris tersebut.

Saat ini Presiden Juventus sebenarnya masih merasa puas atas pencapaian yang telah dihasilkan oleh Maurizio Sarri yang telah pindah dari Chelsea ke Juventus pada awal musim.

Yang dibutuhkan oleh Juventus saat ini adalah melakukan evaluasi terhadap diri sendiri walaupun tidak menampik bahwa Agnelli sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan pelatih asal Spanyol tersebut.

Skarang yang menjadi Prioritas utama adalah menjalankan ide-ide yang sudah dicanangkan untuk tiga tahun ke depan oleh Sarri secara konsisten dan berkelanjutan.

Pada paruh musim Juventus berada di peringkat pertama Klasemen Liga Seri A dan juga lolos dari Fase grup dan berada di peringkat pertama di Liga Champions dan itu merupakan sesuatu hal yang baik.

Yang pasti pada akhir musim nanti tim akan dievaluasi namun menjadi peringkat pertama pada saat ini merupakan awal yang sangat baik.

Presiden Juventus membicarakan Antonio Conte yang membesut Klub Inter Milan pada saat ini. Conte adalah pelatih yang sangat hebat dan telah membawa banyak  Juventus menjadi juara di Liga. Menurutnya Conte tetaplah seorang Juventus. Namun dia sangat menghormati Inter dan Conte secara profesional dan tetap berhubungan baik dengan mereka.

Previous Tantangan Yang Harus Dihadapi Liverpool Di Masa Depan

Next Kebebasan Mengembangkan Permainan Diberikan Klopp

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *