Andre Silva Punya Klausul Rilis, United dan Barca Bersaing


Andre Silva Punya Klausul Rilis, United dan Barca Bersaing
Sportschau

Andre Silva Punya Klausul Rilis, United dan Barca Bersaing

Dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Barcelona, dikabarkan sama-sama tertarik untuk menggaet Andre Silva dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas mendatang.

Eintracht Frankfurt sukses bersaing di zona empat besar Bundesliga dan memiliki kans bagus untuk tampil di Liga Champions pada musim depan.

Itu berkat kontribusi Silva yang sukses mencetak 24 gol dan empat assist dari 28 penampilan di semua ajang pada musim ini. Ia merupakan pesaing berat Erling Haaland di klasemen sementara top skor Bundesliga, meskipun keduanya sudah tertinggal jauh dari Robert Lewandowski untuk menjadi top skor.

Perhatian tim-tim besar jatuh kepada Haaland setelah penampilan gemilangnya bersama Borussia Dortmund pada musim ini. Namun United menyadari bahwa mereka mungkin tidak akan mendapatkan jasa pemain tim nasional Norwegia tersebut, yang tengah diburu oleh banyak klub top Eropa.

Silva menjadi target incaran bagi The Red Devils, selain Harry Kane dari Tottenham Hotspur, dan mereka mendapatkan kabar baik dari Sport1 yang mewartakan bahwa sang striker timnas Portugal bisa digaet dengan menebus klausul rilisnya seharga 30 juta euro pada musim panas mendatang.

Namun Barcelona juga mencium kemungkinan untuk mengembalikan Silva ke La Liga, tempatnya berlaga bersama Sevilla pada musim 2018/2019 lalu.

Sama halnya dengan United, Barca juga sedang menjadikan Haaland sebagai target utamanya pada musim panas. Namun langkah pencegahan tetap perlu dipersiapkan jika mereka gagal.

Kabar baiknya lagi, Silva berharga jauh lebih murah ketimbang Haaland, yang diperkirakan akan bernilai ratusan juta euro jika jadi meninggalkan Dortmund musim panas ini.

Previous VIDEO: Lille vs Montpellier 1-1

Next Prediksi Atalanta vs Juventus 18 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *