Andre Silva Jadi Target Man United di Musim Panas 2021


Andre Silva Jadi Target Man United di Musim Panas 2021

Andre Silva Jadi Target Man United di Musim Panas 2021

Raksasa Liga Primer Inggris, Man United dikabarkan sudah menemukan kandidat striker untuk mengisi lini depan mereka dalam jangka panjang. Dilaporkan oleh Skysport, nama Andre Silva muncul sebagai kandidat terkuat untuk diboyong pada musim panas 2021 mendatang.

Tidak heran jika Man United tertarik kepada pemain Timnas Portugal tersebut. Kendati sempat angin-anginan bersama AC Milan dan Sevilla antara periode 2017 hingga pertengahan 2019, Silva kembali menemukan sentuhannya kala bergabung dengan Eintracht Frankfurt sebagai pinjaman pada September 2019. Torehan 16 gol di musim 2019/20 membuat Frankfurt mempermanenkan statusnya di musim panas 2020. Penampilannya pun menanjak dengan mencetak 19 gol dari 22 laga sejauh ini.

Konsistensi Silva jelas bertolak belakang dengan dua striker Man United saat ini, Edinson Cavani dan Anthony Martial. Keduanya baru mencetak total 14 gol di semua kompetisi. Ditambah Cavani yang sudah berusia 34 tahun sehingga memerlukan regenerasi secepatnya.

Namun Man United dipastikan harus merogoh kantong mereka cukup dalam untuk memuluskan transfer Silva ke Ol Trafford. Kontrak pemain 25 tahun tersebut di Deutshce Bank Park baru akan berakhir pada 2023. Artinya Frankfurt akan memiliki posisi tawar lebih kuat andai Man United ingin bernegosiasi di musim panas mendatang.

Previous Prediksi UEL: Braga vs AS Roma - 19 Februari

Next Prediksi UEL: Wolfsberger vs Tottenham - 19 Februari

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *