Andre Silva Ingin Dipertahankan Eintracht Frankfurt


Andre Silva Ingin Dipertahankan Eintracht Frankfurt

Andre Silva Ingin Dipertahankan Eintracht Frankfurt

Salah satu petinggi klub Bundesliga Eintracht Frankfurt Fredi  Bobic. Dalam beberapa kesempatan lalu mengungkapkan ketertarikannya untuk mempertahankan pemain milik AC Milan. Dimana pemain yang didatangkan dengan opsi petukaran pemain dari kedua belah pihak tim saat itu. Mengingat kontrak yang diberihan hanya dua musim saja untuk Andre Silva pada saat ini.

Seperti yang diketahui apabila AC Milan melakukan penukaranan Andre Silva dengan pemain Frankfrut Ante Rebic. Tapi sayangnya kesepakatan yang diakukan oleh dua tim ini. Tidak adanya opsi lanjutan untuk pembelian atau menjual pemain mereka kepada tim yang dipinjamkan. Sehingga perlu upaya kembali apabila klub masih ingin merasakan jasa dari sang pemain pinjaman tersebut.

Dikutip dari salah satu surat kabar di Italia La Gazzetta dello Sport. Direktur Eintracht Frankfrut diketahui memiliki niatan untuk bernegoisasi dengan pihak AC Milan kembali. Hal ini dilakukan untuk mempertahankan Andre Silva tetap berada di Bundesliga dalam beberapa musim kedepan.

Disisi lain pemain mereka yang dipinjamkan ke AC Milan saat ini juga cukup bahagia berada di San Siro. Dimana sebelumnya pemain ini agak sedikit mengalami kendala akan masa adaptasinya di Italia. Akan tetapi Ante Rebic segera bangkit dan tidak ingin terus-menerus mengalami keterpurukan pada saat itu.

Andre Silva dan Ante Rebic akan bersinar diklubnya masing-masing

Meskipun kedua tim ini memiliki keingingan untuk melepaskan pemain mereka dari status pinjaman. Saat ini mungkin masih terlalu dini untuk melakukan pembicaraan akan kesepakatan pemain mereka tersebut. Selain itu masalah ekonomi beberapa klub masih menjadi momok tersendiri untuk saat ini. Mengingat masih ada satu musim kembali dari Andre Silva untuk bermain bersama Eintracht Frankfrut.

Andre Silva sendiri dalam beberapa kesempatan mengungkapkan rasa senangnya. Untuk tetap tinggal di jerman dalam beberapa musim kedepannya nanti. Sehingga pelaung untuk bisa permanenkan status pemain ini akan sangat terbuka lebar. Mengingat penyerang berusia 24 tahun ini cukup sering dipinjamkan ke beberapa klub yang ada di eropa.

Selain itu berkat penampilannya yang cukup bagus pada musim ini di Bundesliga. Dengan sembilan gol dan menorehkan empat assist dalam 26 laga pertandingan di semua ajang kompetisi. Tak heran apabila direktur Eintracht Frankfrut sangat ini mempertahankan Andre Silva.

Mengingat pemain ini bisa menjadi pemain bintang selanjutnya di Bundesliga pada di masa depan nantinya.

Previous Milan Skriniar Jadi Incaran Empat Klub Elite Eropa

Next Arkadiusz Milik Akan Diperjuangkan Atletico Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *