Andre Onana Masuk Daftar Buruan Barcelona


Andre Onana Masuk Daftar Buruan Barcelona

Andre Onana Masuk Daftar Buruan Barcelona

Barcelona sepertinya masih belum puas dengan kemampuan para kiper yang dimilikinya saat ini. Menurut kabar yang beredar, Barca dikabarkan sedang mengincar kiper Ajax, Andre Onana. Kiper ini memang saat ini bisa disebut sebagai salah satu kiper terbaik saat ini. Ajax cukup beruntung diperkuat kiper asal Kamerun dan meraih gelar Eredivisie serta KNVB Bekker. Tanpa kiper ini, Ajax Amsterdam dipastikan bakal kesulitan untuk meraih target yang mereka inginkan.

Inilah yang membuat Barca merasa tertarik untuk membawa Andre Onana ke Camp Nou. selain klub asal Catalan ini, Andre Onana juga masuk dalam daftar radar dari Chelsea. Mereka juga sangat tertarik mendatangkan kiper Ajax ini untuk musim depan. Apalagi penampilan Kepa musim ini sering kali membuat blunder. Frank Lampard jelas tak mau lagi mengalami masalah ini, sehingga ingin bisa mendapatkan Andre Onana dari Eredivisie.

Namun sepertinya Barcelona tak akan kalah dari Chelsea. Mereka pasti punya nilai lebih jika klub sebesar itu meminati pemain yang masih muda. Satu lagi kemungkinan lain adalah Barcelona bisa jasa memberikan satu pemain demi tercapainya kesepakatan. Untuk Chelsea bisa melakukannya hal yang sama, namun peluang mereka masih terbilang cukup kecil dan belum sepadan dengan Blaugrana.

Terdepan Untuk Menggaet Andre Onana

Sport sebagai salah satu Media ternama Spanyol memang membenarkan informasi itu. Mereka cukup percaya diri jika Barcelona yang terdepan untuk mendapatkan Andre Onana. Mereka sudah tahu info ini dari orang dalam yang ada di kedua klub tersebut. Salah satu lagi yang menjadi alasannya adalah kiper ini merupakan produk asli didikan dari Barcelona.

Inilah yang membuat Barca cukup pede untuk membawa Andre Onana kembali ke Camp Nou. Selain ini kiper 24 tahun ini juga akan diproyeksikan sebagai pengganti dari Marc-Andre ter Stegen. Ada kemungkinan juga jika dia bisa menggantikan Marc-Andre ter Stegen. lebih cepat dari pada yang direncanakan.

Ajax Tak Bisa Berbuat Banyak

Untuk Ajax, mau tidak mau mereka bakal rela melepas sang pemain untuk hengkang musim depan. Mereka juga tak keberatan jika harus kehilangan kiper andalannya ini, karena mereka sudah siap dari sebelumnya. Dan sudah menjadi tradisi jila Ajax sering kali di tinggal oleh para pemain bintang sejak dari dahulu kala.

Namun siapapun yang berminat kepada Onana harus membayar tidak kurang dari 40 juta Euro. Jika harga yang ditawarkan ke Ajax ada di bawah itu, mereka tak mau melakukan negosiasi.

 

Previous Barcelona Masih Berhasrat Untuk Mendatangkan De Ligt

Next Ingin Sukses di Musim depan, Munchen Incar Pemain Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *