Andre Onana Hampir Pasti Gabung Inter Milan Tahun Depan

0
62
onana
teamtalk

Andre Onana nampaknya hampir pasti akan bergabung dengan Inter Milan pada musim panas tahun depan, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Ajax.

Masa bakti penjaga gawang asal Kamerun ini akan segera habis pada musim panas tahun depan, dan Nerazzurri telah diketahui menjadi salah satu klub yang berminat kepadanya.

Mereka memang sedang mencari seorang kiper baru, mengingat kontrak Samir Handanovic juga akan habis pada tahun depan, dan tidak akan diperpanjang karena ia sudah tua.

Nama Bernd Leno sempat muncul sebelumnya, namun jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa manajemen Inter tidak pernah mempertimbangkannya sebelumnya.

Kini negosiasi dengan Onana sudah memasuki tahap akhir, dan akan segera terselesaikan, selagi Romano mencatat bahwa kesepakatan personal sudah tercapai di antara kedua belah pihak.

Sebagai catatan, kiper berusia 25 tahun ini sebelumnya sempat dikaitkan dengan Lyon dan Nice, namun negosiasi dengan kedua klub asal Prancis itu kolaps.

Pada saat ini, ia masih menunggu untuk bisa kembali beraksi di lapangan, setelah menjalani hukuman akibat doping sejak bulan Februari lalu – hukuman itu akan berakhir pada bulan November mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini