Andre Onana Bicara Soal Masa Depannya di Ajax

0
52
Onana
Twitter

Andre Onana berbicara soal masa depannya, entah bertahan di Ajax atau memulai petualangan baru bersama klub anyar setelah kontraknya habis.

Dengan masa bakti yang akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, masa depan sang penjaga gawang pun mulai dibicarakan.

Ia tengah menjalani hukuman akibat doping yang terbukti pada Oktober 2020. Hukumannya yang tadinya setahun telah dikurangi menjadi sembilan bulan karena berhasil memenangkan banding di Pengadilan Banding Olahraga (CAS).

Tentang situasinya, Onana berbicara kepada surat kabar asal Belanda, De Telegraaf, dan membuka kemungkinan untuk menempuh jalan keduanya.

“Pada musim panas lalu, ada kesempatan untuk pindah ke Prancis. Saya berbicara dengan Lyon dan Nice, namun kami tak mencapai kesepakatan,” kata kiper asal Kamerun ini, dilansir dari Football-Italia.

Soal peluang memperpanjang masa bakti dengan Ajax, Onana mengatakan: “Segalanya masih bisa dinegosiasikan. Saya masih terbuka dengan hipotesis kontrak baru.”

Inter Milan menjadi salah satu klub yang giat mendekatinya, karena mereka harus mencari kiper baru seketika kontrak Samir Handanovic habis pada musim panas tahun depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini