Andre Gomes Berbahagia Dapat Kembali Bermain


Andre Gomes Berbahagia Dapat Kembali Bermain

Andre Gomes Berbahagia Dapat Kembali Bermain

Liputanbola.id – Pemain Everton Andre Gomes yang berposisi sebagai gelandang Everton menyatakan rasa bahagianya. Dia bersyukur karena dia kembali bermain setelah lama tidak bermain akibat dari cedera patah pergelangan kaki yang menimpanya.

Menurut Carlo Ancelotti  pada awalnya Gomes merasa keberatan ketika mengetahui dia diturunkan bermain di tim utama saat bermain dengan Arsenal di Minggu ini.

Cedera Gomes diakibatkan oleh tekel keras yang tidak sengaja dilakukan oleh pemain Tottenham Hotspurs yaitu  Son Heung-min pada bulan November 2019.

Gomes merumput kembali saat Everton bertandang ke Arsenal di Liga Primer Inggris hari minggu tanggal 24 Februari 2020. Dia dimainkan pada menit ke-59  menggantikan Morgan Schneiderlin. Saat itu Everton harus mengakui tuan rumah dengan skor 2-3.

“Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang ada di sini (Everton)” Kata Gomes

“Saya merasa sangat bahagia mendapatkan dukungan dari orang-orang di sekitar saya, dan saya menginginkan untuk  pulih kembali secepatnya.” ucapnya lagi.

“Hal ini tentu sangat membantu mengembalikan kepercayaan diri saya, dan saya hanya bisa berusaha untuk selalu mencoba membuat diri saya pulih kembali semaksimal mungkin.” katanya.

Di laga Melawan Manchester United nanti, Gomes dipastikan akan diturunkan sejak awal pertandingan.

Everton sekarang berada di posisi ke 11 di klasemen sementara dengan perolehan 35 poin.

Previous Kebebasan Mengembangkan Permainan Diberikan Klopp

Next Graeme Souness Mendukung Man City Untuk melakukan Banding

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *