Ander Herrera Kasih Saran Penting Untuk Paul Pogba


Ander Herrera Kasih Saran Penting Untuk Paul Pogba

Ander Herrera Kasih Saran Penting Untuk Paul Pogba

Ander Herrera meminta agar mantan rekan setimnya Paul Pogba tetap bertahan di Manchester United.

Pemain bola asal Prancis tersebut, seperti diketahui terus dikaitkan akan meninggalkan raksasa Liga Inggris pada musim panas ini. Tentu saja, kepindahannya terus kencang tak lepas dari performa yang ia tampilkan sangat menurun.

Sedangkan ketika ia masih membela Juventus sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu benar-benar tampil moncer dengan mempersembahkan trofi Liga Italia secara beruntun.

Meski kini Paul Pogba terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Si Nyonya Tua. Tapi, Ander Herrera yang kini bermain untuk PSG itu ingin agar ia tetap bertahan di Old Trafford dan mencoba menampilkan permainan terbaiknya lagi.

Berbicara kepada ESPN, ia mengatakan bahwa sejatinya sudah lama tak berbicara dengan Pogba, sehingga tidak tahu apa yang dia ingin lakukan. Ia melihat berita setiap hari kalau sang pemain akan pergi atau United akan menjualnya.

Pogba dinilai sang rekan sebagai pemain yang kuat

Ander Herrera menilai rekannya itu benar-benar mempunyai kualitas luar biasa. Di mana bisa mencetak gol, bisa bertahan dengan baik dan juga dalam menyerang pun demikian, dia kuat dan pemain yang tinggi. Ia juga mengakui kalau sejak kembali ke United lagi Pogba penampilannya mengalami pasang surut.

Akan tetapi ketika sedang dalam performa terbaiknya, Pogba bisa menjadi pemain bola yang bagus dan akan sangat menyenangkan ketika bermain dengannya. Ia juga menambahkan, para fans Manchester United ingin sekali melihat yang terbaik dari Paul Pogba hingga musim ke depan.

Sehingga ia optimis bisa terjadi. Pasalnya, ia punya waktu untuk menunjukkannya dengan mendapatkan bantuan pemain seperti Bruno Fernandes dan Marcus Rahshford, sehingga bisa menjadi gelandang terbaik di dunia.

Hal ini yang menyebabkan Pogba ingin hengkang

Pogba merupakan pemain yang direkrut Manchester United dari Juventus pada 2016. Pemain asal Prancis itu disebut memiliki potensi, tapi hingga sejauh ini permainannya masih di bawah harapan para penggemar.

Pogba pun tidak merasa nyaman di Old Trafford. Alasannya karena dia selalu menjadi sasaran utama ketika Manchester United kalah. Bahkan saat mengalami cedera dan harus absen berbulan-bulan, namanya pun masih disebut-sebut dan dikritik.

Pogba musim ini, ia hanya tampil sebanyak 8 kali di semua kompetisi. 7 diantaranya di Liga Inggris dengan memberikan 2 assist. Ia juga masih memiliki kontrak hingga Juni 2021 mendatang di Manchester United.

Previous Henrikh Mkhitaryan Tak Pernah Kirim Pesan Apapun ke Arsenal

Next Nemanja Matic Ungkap Rahasia Jose Mourinho Dalam Melatih

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *