Andai Werner ke Liverpool, Firmino Bakal Terancam


Andai Werner ke Liverpool, Firmino Bakal Terancam

Andai Werner ke Liverpool, Firmino Bakal Terancam

Kehadiran Timo Werner andai benar-benar direkrut Liverpool kabarnya mengancam Roberto Firmino. Penyerang RB Leipzig itu dianggap cocok menggantikan Si Senor.

Werner saat ini tengah diberitakan dengan kepindahan ke Liverpool di bursa pemain mendatang. Striker asal Jerman itu kabarnya sudah berbicara dengan Juergen Klopp lewat panggilan telepon.

Mantan pemain Stuttgart itu juga dilaporkan tertarik bermain bersama Liverpool. Werner disebut-sebut klop dengan gaya permainan menyerang ala Klopp.

Tak pas Werner gabung ke Liverpool, bakal bersaing ketat

Meski begitu, Werner akan menghadapi persaingan ketat andai betulan bergabung ke Liverpool. The Reds saat ini sudah memiliki trisula maut yang terdiri dari Sadio Mane, Mohamed Salah dan Firmino.

Dalam pandangan Danny Mills, mantan bek Manchester City, Werner paling pas bermain sebagai penyerang tengah Liverpool. Alhasil, kehadiran Werner berpotensi mendepak Firmino dari posisinya sebagai pemain nomor sembilan The Reds.

‘Anda harus mengatakan Firmino. Timo Werner itu tipe penyerang tengah, si nomor sembilan. Memang di sana dirinya dan itu yang akan dia lakukan,’ Wills mengatakan kepada Football Insider, dilansir dari Daily Star.

‘Ini adalah kompetisi memperebutkan posisi dan dia adalah striker yang luar biasa, masih muda dan mesti banyak belajar. Anda harus selalu menambahkan kualitas ke dalam tim anda,’ Wills menuturkan.

‘Liverpool bisa saja mendapati pemainnya cedera atau dipanggil ke timnas dan itu mungkin mengalir begitu saja, mereka mesti waspada dengan itu. Lihat bagaimana kuatnya skuat Manchester City, Liverpool butuh adanya persaingan di trio serangannya,’ demikian kata Wills.

Dalam suatu kesempatan, salah satu rekan Werner di RB Leipzig, Yussuf Poulsen, memberikan tanggapannya ketika ditanya mengenai masa depan pemain berusia 24 tahun itu.

Poulsen mengaku tidak mengetahui apakah Werner akan bertahan atau pergi. Namun, dirinya tetap berharap agar sang striker tetap bertahan di Die Bullen pada musim depan.

CEO RB Leipzig bantah keterkaitan Timo Werner dengan klub lain

Namun menurut CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, menegaskan timnya sama sekali belum menerima tawaran dari klub lain untuk penyerang mereka, Timo Werner. Ia pun yakin Werner masih bahagia di Leipzig dan tidak berencana untuk pergi.

Mintzlaff bahkan mengaku hingga saat ini belum dihubungi oleh pihak Liverpool ataupun Bayern Munich yang kerap diisukan berencana mendatangkan Werner pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Sebagaimana diketahui, kedua klub tersebut memang dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan penyerang 24 tahun tersebut. Liverpool berencana menebus klausul lepas Werner yang berada di angka 51 juta pounds atau sekira Rp1 triliun.

Previous Saul Niguez Kasih Kode Klub Baru, Arsenal Dalam Bahaya

Next Philippe Coutinho Minat Main di Liga Inggris, Siapa Mau?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *