BerandaLiga ItaliaAncelotti Terpukau dengan Produktivitas Zlatan di AC Milan

Ancelotti Terpukau dengan Produktivitas Zlatan di AC Milan

Sosok striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, benar-benar membuat banyak orang terkagum-kagum musim ini. Didatangkan gratis dari klub MLS, LA Galaxy pada Januari 2020 silam, Ibra justru menjelma menjadi bintang andalan Rossoneri. Di musim 2020/21, dia tetap menjadi ujung tombak dan bermain di delapan dari 10 laga AC Milan di semua kompetisi.

Konsistensi pemain 39 tahun tersebut menuai pujian dari manajer Everton, Carlo Ancelotti. Don Carlo menganggap jika sosok seperti Ibra dan juga Cristiano Ronaldo, adalah pemain-pemain yang tak bisa digantikan.

“Ketika Ibra pergi ke Amerika, saya mengira kariernya sudah menuju akhir. Nyatanya dia tetap tampil impresif bersama LA Galaxy. Kini dia kembali ke Italia, dan saya kembali mengira tidak akan ada yang terjadi. Namun, dia tetap mencetak gol di setiap laga,” ujar Ancelotti kepada¬†Tiki Taka.

“Dia dan (Cristiano) Ronaldo sama-sama abadi. Bermain tiap pekan mungkin tidak terlalu sulit, tapi bermain sambil mencetak gol tiap pekan, itu sangat sulit,” tutupnya.

Ibra saat ini memuncaki daftar top skorer sementara Serie A dengan delapan gol dari lima laga. Makin impresif karena dia mencetak dua gol di total tiga laga sejauh ini.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini