BerandaLiga SpanyolAncelotti Tantang Gareth Bale Buktikan Kemampuannya

Ancelotti Tantang Gareth Bale Buktikan Kemampuannya

Carlo Ancelotti menantang Gareth Bale untuk menunjukkan kepantasannya bermain untuk Real Madrid di musim depan. Pelatih anyar El Real tersebut berjanji memberikan peluang untuknya unjuk gigi.

Dengan kontrak yang tersisa satu musim lagi di Real Madrid, Bale berpeluang untuk pindah ke klub lain. Namun pemain asal Wales itu mengaku ingin bertahan di Real Madrid hingga kontraknya berakhir.

Untung bagi Bale, Ancelotti kini menukangi tim. Pelatih asal Italia tersebut juga siap memberikan kesempatan bermain dan menunjukkan kepantasannya membela Real Madrid di musim depan.

“Gareth tidak banyak bermain di Liga Inggris, tapi dia mencetak sejumlah gol. Dia bermain efektif di laga terakhirnya di musim ini ketika dia bermain dengan konsisten,” ujar Ancelotti kepada Sky Sports.

“Dia kembali ke sini, saya tahu dengan baik kemampuannya. Jika dia masih memiliki motivasi untuk bermain, dia akan memiliki musim yang luar biasa. Saya tak meragukan hal tersebut.”

“Saya masih memiliki keyakinan pada Gareth, Isco, Marcelo… Mereka akan memiliki motivasi menunjukkan kapabilitas bermain untuk Real Madrid,” tandasnya.

Ancelotti Tantang Gareth Bale Buktikan Kemampuannya
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini