Ancelotti Sebut Man City Lawan Tertangguh bagi Everton


Ancelotti Sebut Man City Lawan Tertangguh bagi Everton

Ancelotti Sebut Man City Lawan Tertangguh bagi Everton

Manchester City diramal bakal menjadi juara Premier League. Hal ini dikatakan oleh manajer Everton, Carlo Ancelotti usai timnya kalah 1-3 dari City.

Ancelotti memberikan selamat kepada Manchester City usai kalah 1-3 di Goodison Park. Manajer asal Italia itupun menyebut bahwa City bisa menjadi juara Premier League.

The Citizens (julukan City) sudah memenangkan 12 pertandingan dalam beberapa laga terakhir mereka. Ancelotti mengatakan City bakal memenangkan trofi kelima di Premier League dan mahkota domestik ketujuh di Inggris.

“Pertandingan yang sulit, hampir mustahil. Kami ada dalam pertandingan itu dan berjuang selama kurang lebih satu jam,” ujar Ancelotti kepada Daily Mail.

“Ketika mereka mencetak gol kedua, rasanya sangat sulit. Mereka adalah tim terbaik dan kami tidak berada dalam level yang sama. Mereka tidak hanya memiliki kualitas, tapi juga kuat.” tambahnya.

“Saat ini mereka adalah tim terbaik. Mereka punya kualitas, kekuatan, dan keyakinan. Sangat sulit untuk bersaing dengan mereka,” ucapnya.

Bergairah dengan derbi melawan Liverpool, Ancelotti menegaskan bahwa pertandingan tersebut akan sangat berbeda dengan laga kontra Man City. The Toffess bakal berusaha memenangkan pertandingan derbi.

“Akan menjadi pertandingan yang berbeda ketika menghadapi Liverpool. Kami berada di jalur yang bagus dan memiliki keyakinan lebih besar. Liverpool adalah tim yang fantastis, tapi dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” tukasnya.

Previous Siap Jual Mbappe, PSG Beri Bocoran Harga

Next Andrea Pirlo Sebut Laga Kontra Porto Sangat Sulit

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *