Ancelotti Masih Memantau Perkembangan Napoli


Ancelotti Masih Memantau Perkembangan Napoli

Ancelotti Masih Memantau Perkembangan Napoli

Liputanbola.id – Ancelotti dipecat oleh Napoli pada pertengahan Desember 2019, disebabkan karena gagal meningkatkan performa klub dan tak kunjung meraih kemenangan dalam tujuh laga beruntun di Liga Italia. Posisinya itu kemudian digantikan oleh Gennaro Gattuso.

Perihal keputusan Napoli yang memberhentikan dirinya tahun kemarin, Ancelotti akhirnya membuka suara. Menurutnya, langkah yang diambil Il Partenopei tersebut sudah benar.

Selepas didepak dari San Paolo, Ancelotti lanjut meneruskan kariernya di Inggris bersama Everton. Di bawah tangan dinginnya, Everton mampu merangkak naik dari papan bawah ke zona persaingan Liga Europa.

Don Carlosaat ini sedang fokus untuk membawa Everton menembus Liga Eropa, walaupun begitu Ancelloti tidak begitu saja melupakan tim lamanya tersebut. Dia dikabarkan masih terus memantau perkembangan Il Partenopei yang mulai menunjukkan pergerakan positif di Liga Italia bersama Gattuso.

Napoli berhasil memenangkan tiga pertandingan dari empat laga terakhirnya di Serie A. Terakhir, Dries Mertens dkk mampu mengalahkan tuan rumah Cagliari 1-0 pada pekan ke-24 liga yang berlangsung Senin (17/2/2020) dini hari WIB.

Pelatih berusia 60 tahun itu baru-baru ini menuturkan soal pengalamannya di masa-masa akhirnya bersama Napoli. Menurutnya, keputusan klub untuk memutuskan kerja sama dengannya adalah langkah terbaik bagi kedua belah pihak.

‘Napoli merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya, saya bertemu para pemain serta rekan-rekan yang bekerja dengan saya. Kotanyaakan tetap berada di sana dan menunggu saya untuk datang berkunjung kembali  di saat liburan tiba,” ujarnya.

Previous Insiden Maguire menurut Solskjaer

Next Barca Mendapat Izin Khusus Untuk Perekrutan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *