BerandaLiga SpanyolAncelotti Lirik Kounde Sebagai Pengganti Ramos dan Varane

Ancelotti Lirik Kounde Sebagai Pengganti Ramos dan Varane

Carlo Ancelotti kabarnya melirik bek tengah Sevilla, Jules Kounde, sebagai calon pengganti dua pemain veterannya yang berpotensi untuk hengkang di musim panas ini.

Sejauh ini, Real Madrid belum mampu memperpanjang kontrak Sergio Ramos yang akan segera berakhir di akhir bulan, selagi masa depan Raphael Varane juga masih belum jelas.

Kedua pemain tersebut mungkin akan hengkang, sekembalinya Ancelotti setelah enam tahun meninggalkan Santiago Bernabeu, dan sang pelatih asal Italia kabarnya melirik Kounde sebagai incarannya, menurut warta dari Le10Sport.

Memang tidaklah mengherankan jika Los Blancos ikut-ikutan dalam perburuan sang defender berusia 22 tahun, yang telah membuktikan dirinya mampu tampil di level tertinggi selama dua musim memperkuat Sevilla.

Pada musim perdananya, Kounde sukses mempersembahkan trofi Liga Europa kepada Los Nervionenses. Dan pada musim lalu, meskipun tidak meraih trofi apa pun, dia merupakan kunci dari keberhasilan tim asuhan Julen Lopetegui untuk finis di posisi keempat klasemen akhir La Liga.

Secara total, sang bek tengah timnas Prancis sudah tampil dalam 49 pertandingan di semua ajang di level klub, dengan mencatatkan total empat gol dan sebuah assist.

Kualitasnya yang begitu hebat membuat Kounde dipanggil oleh Didier Deschamps untuk memperkuat timnas Prancis di Euro 2020. Maka dari itu, keputusan apa pun mengenai masa depannya nampaknya harus menunggu hingga setelah turnamen usai.

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Ukraina vs Siprus 4-0
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Jerman vs Latvia 7-1
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini