Ancelotti Dikartu Merah Usai Melakukan Protes Keras


Ancelotti Dikartu Merah Usai Melakukan Protes Keras

Ancelotti Dikartu Merah Usai Melakukan Protes Keras

Liputanbola.id – Carlo Ancelotti melakukan pembelaan atas protes kerasnya kepada wasit yang akhirnya membuat dia menerima kartu merah pada akhir laga saat anak asuhnya ditahan imbang 1-1 oleh Manchester United.

Pada awal pertandingan Goodison menjadi riuh oleh para pendukung Everton ketika Dominic Calvert-Lewin menciptakan gol pertama di pertandingan itu dengan memanfaatkan blunder yang dilakukan David de Gea.

Namun, Setelah satu jam jalannya pertandingan,United mampu membuat para suporter Everton terdiam atas terciptanya gol balasan hasil dari aksi Bruno fernandes.

Pada menit-menit akhir, Calvert-Lewin kembali mendapat keuntungan dari situasi bola yang membentur badan Harry Maguire, akan tetapi gol tersebut dibatalkan oleh VAR karena Gylfi Sigurdsson dinilai berada pada posisi off-side dan telah menghalangi pandangan De Gea.

Rasa tidak puas melanda pihak tuan rumah  atas keputusan yang dibuat wasit tersebut. Bahkan Ancelotti mendapatkan kartu merah seusai beradu mulut dengan para pengawas pertandingan.

“Yang saya inginkan hanya penjelasan mereka tentang keputusan VAR seusai pertandingan. Di situ terdapat kesalahpahaman lalu mereka memberi saya diberi kartu merah,” kata juru taktik asal Italia itu kepada Sky Sports.

“Saya telah melakukan pembicaraan dengan wasit seusai pertandingan, tapi tetapi saya tidak akan sebarkan apa yang telah kami bicarakan. Bukan saya tidak menghargainya. Kita akan lihat nanti. Tapi itu memang keputusan yang sulit.”

“Memang benar bahwa Gylfi ada di posisi off-side, namun menurut kami kami ia tidak dengan sengaja berusaha menghalang-halangi pandangan De Gea.”

“Seperti yang saya katakan,itu memang offside, tapi pandangannya tidak terganggu. Anda harus bisa menentukan apakah pandangan de Gea ,menjadi terganggu atau tidak” tutupnya.

Previous Solskjaer : De Gea Hanya Sedang Sial

Next Tujuh Blunder Sudah Dilakukan De gea Sejak Awal musim

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *