Anak Emas Mourinho di Man United Bakal Dijual Solskjaer


Anak Emas Mourinho di Man United Bakal Dijual Solskjaer

Anak Emas Mourinho di Man United Bakal Dijual Solskjaer

Mantan bos Manchester United Jose Mourinho punya rencana besar untuk Diogo Dalot ketika ia memboyongnya ke Liga Inggris dengan harga hanya 365 milyar rupiah pada 2018. Tetapi berita terkini menyebut sang pemain bola ini akan dijual.

Bos raksasa sepak bola Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan akan mempertimbangkan untuk menjual Diogo Dalot jika tawaran yang tepat datang.

Awalnya didatangkan Mourinho dengan rencana besar

Mantan manajer Setan Merah Jose Mourinho awalnya punya rencana besar untuk bek kanan yang berbakat itu ketika ia mendatangkannya ke Old Trafford dengan biaya sebesar 19 juta pounds atau 365 milyar rupiah di tahun 2018.

Tetapi setelah pemecatan Mourinho, dan Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih posisi sebagai manajer, perkembangan bek asal Portugal ini telah menemui jalan buntu.

Aaron Wan-Bissaka akan gantikan Dalot

Solskjaer memilih untuk mendatangkan Aaron Wan-Bissaka di jendela musim panas. Dengan begitu Dalot telah terlempar dari pemain pilihan di United. Yang paling memprihatinkan Dalot hanya melakukan empat penampilan saja di Liga Inggris musim ini.

Diogo Dalot dikontrak hingga 2023, tetapi menurut The Sun, Manchester United akan mempertimbangkan menjualnya musim panas ini jika tawaran yang tepat datang.

The SUn mengklaim klub menganggap tawaran antara 30 juta hingga 35 juta pounds layak, itu sekitar 600an milyar rupiah.

Dalot tidak tampil banyak di lapangan bagi United musim ini, tetapi ia telah menjadi tokoh penting di balik layar.

Bruno Fernandes menjadi teman dekat selama di Old Trafford

Bek Portugal ini telah menjadi teman baik dengan rekan senegaranya, Bruno Fernandes, dalam waktu singkatnya berada di Old Trafford.

Begitulah persahabatan mereka, Dalot bahkan telah ikut mendorong United untuk mendatangkan Bruno yang harganya mencapai 900 milyar rupiah pada bulan Januari Januari.

Hubungan ini mungkin menguntungkan Dalot jika ada tawaran dari United, karena Setan Merah juga ingin membuat Fernandes bahagia dengan segala cara.

Previous 3 Fakta Usai Lyon Menang 1-0 atas Juve di Liga Champions

Next Ini Yang Membuat Jurgen Klopp Dapat Respon dari Ian Rush

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *