BerandaLiga InggrisAmsiong! Mobil Mewah Kane Dimaling Orang!

Amsiong! Mobil Mewah Kane Dimaling Orang!

Nasib kurang mujur menimpa Harry Kane. Penyerang Tottenham Hotspurs itu kehilangan mobil mewahnya, Range Rover seharga kurang lebih Rp 1,7 Mliliar. Dilansir dari The Sun, kejadian pencurian terjadi saat kendaraan diparkir di luar rumahnya, kawasan Chingford pada tanggal 25 Oktober lalu.

Juru bicara kepolisian merilis keterangan, “Pihak berwenang sudah melakukan penyelidikan, bertemu korban dan membawa barang bukti. Sampai saat ini belum ada tersangka.”

Para pencuri diperkirakan memakai alat elektronik canggih untuk membuka paksa kunci dan melumpuhkan alarmnya. Dalam rekaman CCTV, Kane melihat ada sebuah mobil yang sering lalu lalang dan parkir di dekat mobilnya. Ia khawatir dirinya menjadi target sekelompok penjahat.

Namun kepada media, Kane sempat berujar, “Bersyukur tidak ada yang terluka dalam insiden ini. Pencurian ini masuk ranah pribadi dan saya tidak akan berkomentar lebih banyak.”

Pihak berwajib diketahui telah mengehentikan penyelidikan dan akan membukanya kembali saat ditemukan bukti dan petunjuk baru.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini