Amor Menyatakan Barcelona Hanya Belum Beruntung


Amor Menyatakan Barcelona Hanya Belum Beruntung

Amor Menyatakan Barcelona Hanya Belum Beruntung

Liputanbola.id – Guillermo Amor merasa keberuntungan belum berada di pihak klubnya ketika Barca gagal mendapatkan poin penuh di markas musuh abadinya Real Madrid.

Salah satu petinggi Blaugrana itu memiliki pernyataan bahwa di laga El Clasico versus Barcelona, Real Madrid tidaklah layak meraih kemenangan 2-0. Pertandingan itu digelar di Santiago Bernabeu.

Pertandingan berlangsung sengit. Gol pertama baru bisa tercipta oleh Vinicius di menit ke-71 sebelum akhirnya Mariano mengunci tiga poin bagi Madrid di saat injury time.

Posisi puncak di klasemen yang asalnya di diami Barca kini dihuni oleh Madrid. Posisi Barca telah tergantikan berkat gol-gol yang dicetak oleh Vinicius Junior dan pemain pengganti Mariano Diaz di babak kedua.

Kini Real Madrid unggul satu poin saja dari poin yang telah diperoleh Barcelona. Namun direktur Barca Amor berkata kepada Movistar: “Real Madrid menekan dan membuat kami terdesak. Taktik mereka adalah menghentikan permainan. Mereka menekan dan terus menerus menciptakan peluang-peluang.

Amor merasa jika hal itu telah terbukti sangat merugikan mereka, walaupun begitu, baginya Madrid pantas menang. Menurutnya Barca sangat dominan, Madrid telah menghukum Barca dengan cepat.

Amor juga menambahkan bahwa Jika dia mengacu dari babak pertama, dia pikir ini penampilan yang sangat bagus. Barca telah menguasai permainan dan punya beberapa peluang, tapi tak mampu diselesaikan dengan baik.

“Jika Anda membiarkan tim seperti Real Madrid untuk menyerang, maka mereka akan memiliki peluang. Sekali mereka menciptakan gol, kita akan melihat akan semakin termotivasi dan akan meraih kemenangan,” pungkasnya.

Previous Keputusan VAR Merupakan Keputusan Tepat Menurut Maguire

Next RB Leipzig Gagal Mendekati Bayern Munchen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *