Ambisi Real Madrid Duetkan Mbappe dan Haaland


Ambisi Real Madrid Duetkan Mbappe dan Haaland

Ambisi Real Madrid Duetkan Mbappe dan Haaland

Hanyalah segelintir klub yang merasa sangat gila dalam berambisi untuk menduetkan Klyan Mbappe bersama Erling Braut Haaland, salah satunya yakni Real Madrid. Los Blancos dikatakan berkeinginan untuk memboyong dua pemain depan andalah ini. Rasa tertarik Real Madrid dengan Mbappe bukannya suatu hal yang baru, bahkan telah menjadi menu langganan dalam bursa transfer di beberapa musim akhir-akhir ini. Dalam kesempatan kali ini, Mbappe bersama Haalnd yang juga fenomenal.

Pemain depan yang berusia 19 tahun ini menjadi sensasi baru dalam dunia persepak bola satu tahun terakhir. Haaland memiliki penampilan yang impresif bersama RB Salzburg di umur yang masih sangatlah muda, saat ini ia meneruskan perkembangan impresifnya ditemani dengan Borussia Dortmund.

Apakah mungkin keinginan Madrid ini bisa tercapai

Dalam kutipan sumber terpercaya, dua skuad ini masuk dalam radar Madrid dalam proyek jangka panjang pembangunan pemainnya. Mbappe telah lama diinginkan Florentino Perez, Haaland menjadi salah satu kandidat usai penampilannya yang sangat impresif salam satu musim terakhir. Sampai saat ini, Mbappe masih menjadi target incaran Madrid, namun transfer tersebut bukanlah sesuatu yang mudah untuk direalisaikan. PSG tak bakalan melepaskan Mbappe dengan begitu saja, Madrid mesti mengeluarkan dana yang sangat besar .

Haaland, pada sisi yang lain, masih menjadi alternatif yang lebih murah dan lebih mudah untuk diboyongnya. Ia sudah benar – benar pindah ke Dortmund demi mengembangkan potensi kariernya tanpa rasa takut dalam melawan tekanan yang besar. Bersama klub barunya tersebut penampilan Haaland semakin menjadi-jadi. Dia mampu menjadi pemain depan yang haus gold an membantu timnya bisa bersaing di papan atas Liga Jerman.

Main Bareng

Madrid boleh memiliki ambisi, namun belum pasti semua itu akan mendapatkan hasil. Memboyong kedua pemain depan ini saja membutuhkan upaya yang ekstra, tantangan untuk Perez serta timnya. Terlebih lagi, seandainya keduanya berhasil ia boyong pun, Madrid masih bakalan menghadapi masalah yang besar lain. Belum pasti Mbappe serta Haaland akan bisa main bareng dengannya.

Bagaimanapun, Los Blancos bakalan terus berupaya untuk bisa mendapatkan dua pemain depam yang sangat berbakat itu, paling tidak satu diantara mereka haruslah ia dapatkan. Penampilan Karim Benzema saat ini mulai mengalami penurunan, kini tibalah saatnya untuk Madrid menyiapkan pemain depan andalan yang masih muda-muda dan berpotensi dalam memperkuat timnya tersebut.

Previous Berseteru Dengan Boban, Milan Malah Menyerah Untuk Rangnick

Next Van Dijk Adalah Pemain Yang Disegani Haaland

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *