Alvaro Morata Masuk Dalam Daftar Pencarian Inter Milan


Alvaro Morata Masuk Dalam Daftar Pencarian Inter Milan

Alvaro Morata Masuk Dalam Daftar Pencarian Inter Milan

Penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata diketahui tengah di perbincangan oleh Inter Milan. Sekaligus bisa menjadi kandindat potensial yang akan didatangkan pada musim panas nanti ke Giuseppe Meazza. Mengingat incaran utama Nerazzurri Edinson Cavani lebih memilih ke Spanyol daripada Italia.

Inter Milan memang belum lama ini sempat dikaitkan dengan penyerang Argentina Edinson Cavani. Namun pemain tersebut beberapa waktu lalu diketahui lebih merasa tertarik untuk bisa bermain di Spanyol. Hal ini tentu membuat Nerazzurri seperti mendapat pukulan telak dari pemain berusia 33 tahun itu sendiri.

Atletico Madrid menjadi kandindat terkuat yang siap menampung penyerang Paris Saint Germain itu pada bursa musim panas nanti.  Mengingat Kontrak dari Edinson Cavani yang segera akan berahkir pada bulan juni nanti di Prancis. Kedatangan pemain internasional Argentina ini kemungkinan akan membuat persaingan kursi penyerang Atletico Madrid. Akan menjadi agak sedikit cukup sengit nantinya.

Jumlah jam tayang dari pemain Alvaro Morata kemungkinan akan sedikit dikurangi oleh pelatih Diego Simone. Hal ini tentu membuat Inter Milan melihat peluang yang cukup bagus akan kejadian tersebut. Sehingga nama dari pemain internasional Spanyol ini masuk daftar pencarian Antonio Conte pada bursa musim panas nanti.

Gagal datangkan Cavani, Morata pilihan selanjutnya

Dikutip dari Tuttosport, pihak klub Serie A diketahui sudah melakukan pembicaraan mengenai masa depan dari Morata. Inter Milan berharap jika klub Atletico Madrid bisa bersedia untuk melepas pemain tersebu kembali ke Italia. Mengingat pemain ini sempat menjadi bagian dari tim Juventus selama beberapa musim lalu.

Mengingat pada musim depan nanti ada satu slot kursi kosong disusunan pemain pelatih Antonio Conte. Alvaro Morata sendiri menjadi pemain yang diharapkan bisa menggantikan posisi dari Lautaro Martinez. Penyerang muda Nerazzurri ini kini menjadi bidikan utama dari raksasa Spanyol Barcelona pada musim panas nanti.

Alvaro Morata sendiri telah berhasil menyumbangkan 17 gol untuk Atletico Madrid pada musim ini.  Sebelumnya pemain ini sudah merasakan bermain bersama dengan pelatih Antonio Conte. Waktu dirinya masih menjadi bagian dalam Juventus dan Chelsea.

Alhasil tak menutup kemungkinan apabila pemain ini bisa reuni dengan mantan pelatihannya. Dimana untuk saat ini sedang menjadi bos di Inter Milan dalam beberapa tahun kedepan. Selain itu Alvaro Morata juga bisa menjadi pilihan utama selain Romelu Lukaku di musim depan nanti.

Previous PSG Siapkan Nama Marco Verratti Demi Miralem Pjanic

Next Gonzalo Bergessio Sesali Keputusannya Meninggalkan Catania

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *