Alphonso Davies Seharusnya Diboyong Oleh MU


Alphonso Davies Seharusnya Diboyong Oleh MU

Alphonso Davies Seharusnya Diboyong Oleh MU

Liputanbola.id – Mantan pencari bakat Man United Jorge Alvial, telah memberikan rekomendasinya untuk merekrut Davies.

Man United tidak mengindahkan 40 telepon yang dilakukan oleh Jorge Alvial untuk mendatangkan bintang asal Kanada Alphonso Davies, dan saat ini Bayern Munich sedang menikmati hasil dari investasinya.

Saat itu Davies masih berusia 14 tahun dan dia sedang mencari kesempatan yang besar. Kemampuan Davies mulai tampak di kompetisi Dallas Cup.

Ketika itu Alvial sedang berada di tribun penonton dan sesdang menjalankan tugas sebagai pencari bakat muda untuk Man United.

Setelah itu, dia kemudian memberikan rekomendasinya  perihal Davies yang akan berpotensi sebagai bintang di masa yang akan datang. Sayang rekomendasinya tidak digubris oleh pihak Man United.

Akhirnya malah Bayern Munich yang berhasil mendatangkan Davies yang di musim ini dan Davies telah menjalankan sebanyak 19 pertandingan.

Alvial berkata bahwa Davies adalah pemain yang pertamakali yang dia rekomendasikan untuk Man United saat dia masih bekerja untuk klub tersebut.

Davies masih berumur 14 tahun. Ketika Davies sedang menonton pertandingan di sebuah video bersama, dia langsung mengingat Davies dan langsung menghubungi pihak Man United.

Ketika Alvial baru bekerja untuk Manchester United, dia telah meminta izin kepada klub untuk dapat melihat penampilan Davies secara langsung

Alvial saat itu sangatlah Davies. Fisiknya sangat kuat dan visi bermainnya pintar. Dia punya perasan yang baik terhadapnya,

Disana mereka langsung melakukan perbincangan saat itu. Dari hasil obrolan tersebut dia jadi mengetahui bahwa Davies adalah seorang yang pandai.

Previous Chelsea Bersaing Dengan Man United Di Empat Besar

Next Man City Melawan Arsenal Ditangguhkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *