Alphonso Davies Masih Menjadi Buah Bibir di Bundesliga


Alphonso Davies Masih Menjadi Buah Bibir di Bundesliga

Alphonso Davies Masih Menjadi Buah Bibir di Bundesliga

Penampilan apik Alphonso Davies dalam laga Der Klassiker memang masih membuat takjub sampai sekarang. Pemain muda asal Die Roten ini mencuri banyak perhatian dari kalangan sepak bola dunia. Banyak sekali pujian yang datang untuk pemain muda ini. Selain itu mereka juga kagum atas kecepatan dari sang pemain.

Selain dari para penikmat sepak bola dunia, Alphonso Davies juga mendapat apresiasi dari rekan satu timnya. Thomas Muller mengaku cukup terkejut sekaligus terkesan dengan penampilan Alphonso Davies kemarin malam itu. Walaupun sering berlatih bersama, namun Muller baru tahu jika Davies bisa bermain seperti itu.

Muller menyebut jika Alphonso Davies memiliki kecepatan yang gila. Satu lagi yang membuatnya terkejut adalah stamina dari pemain ini yang sepertinya tidak pernah habis. Apalagi pemain ini masih muda, namun dia sudah punya kemampuan mengatur stamina dengan sangat baik. Dia berharap pemain ini akan lebih berkembang di masa depan.

Dalam laga De Klassiker itu, Alphonso Davies memang tampil baik. Dia terus berlari sepanjang pertandingan dan tak terlihat kelelahan. Para stiker dari Dortmund juga terlihat sangat kesulitan untuk menembus pertahanan pemain tersebut. Karena di walaupun sering meninggalkan posisinya, namun sang pemain bisa kembali dengan cepat.

Salah satu momen terbaik dari Alphonso Davies adalah ketika dirinya menghentikan pergerakan Haaland. Saat itu Haaland berhasil menerima umpan terobosan yang sangat baik dan kemudian dia berlari ke arah gawang. Namun naas bagi Haaland, dia dihentikan oleh Alphonso Davies yang berlari dari tengah lapangan.

Apresiasi dari Muller

Ini juga salah satu yang membuat terkejut Thomas Muller. Dia berkata jika tidak banyak pemain yang bisa melakukan hal itu. Mungkin mereka bisa menghalau bola, namun jika berlari seperti Alphonso Davies, jarang sekali pemain yang bisa melakukannya.

Davies akan selalu menjadi masalah bagi para pemain depan. Dia akan selalu menggagalkan semua upaya mencetak gol. Karena Davies tiba-tiba bisa berada di depan bola tanpa pernah bisa kamu sadari. Dan itu yang terjadi tadi malam saat laga sedang berlangsung.”

Masih Bisa Membuat Kejutan

Dalam laga big Match tersebut, Alphonso Davies tampil selama 90 menit. Meski tak membantu menciptakan gol, namu performa dirinya di barisan pertahanan layak diacungi jempol. Dia juga bisa diandalkan jika pemain lain di barisan pertahanan melakukan kesalahan.

Dan sepertinya musim depan, sang pemain di pastikan tambah lebih baik. Mungkin juga dia akan mendapatkan kenaikan gaji serta perpanjangan kontrak.

Previous Fakta Menarik Dari Timo Werner Yang Jadi Rebutan

Next Gareth Bale Kebingungan Hobinya Main Golf Diperdebatkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *