Alli Berpotensi Tinggalkan Tottenham Tahun Depan

0
42
alli
football london

Dele Alli sepertinya sedang menikmati momen-momen terakhirnya membela klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Tersiar kabar kalau dirinya kemungkinan besar bakal meninggalkan Spurs pada musim panas 2022 mendatang.

Mengutip laporan Sportsmole, Tottenham sendiri yang menghendaki Alli untuk pergi. Spurs berusaha realistis dengan kinerja gelandang berdarah Nigeria yang tak kunjung mengalami perkembangan signifikan.

Rencana melepas pemain yang satu ini bakal gencar diupayakan Tottenham ketika jendela bursa transfer musim panas 2022 tahun depan dibuka.

Meski demikian, Spurs tidak menutup diri menjual pemain berusia 25 tahun itu lebih cepat, terutama bila sudah ada tawaran yang menarik pada Januari 2022.

Sejauh ini belum ada klub yang meminati jebolan akademik MK Dons. Hanya Paris Saint-Germain (PSG) saja yang musim panas 2021 kemarin sempat mendekatinya lewat tawaran kontrak peminjaman.

Statusnya di Tottenham masih terikat kontrak sampai tahun 2024. Fakta ini jelas membuat Tottenham bisa mengeruk untung andai mereka berhasil menjual pemain berdarah Nigeria.

Karier Alli bersama Tottenham tercipta sejak 2015. Sepanjang berkostum Spurs, dia telah tampil sebanyak 260 laga dan membukukan 66 gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini