Allegri: ‘Lebih Baik Kerja Keras Daripada Salahkan Pemain’

0
56
Allegri
Twitter

Massimiliano Allegri memilih untuk bekerja keras untuk membereskan kekacauan di Juventus, daripada menyalahkan para pemain atas kekalahan 1-2 dari Napoli.

I Bianconeri unggul cepat lewat Alvaro Morata pada pertandingan di Stadio Diego Armando Maradona, namun kemudian takluk di babak kedua lewat gol-gol dari Matteo Politano dan Kalidou Koulibaly.

Allegri menyadari bahwa ada kesalahan secara indvidual yang menyebabkan kedua gol itu terjadi, namun ia memilih untuk bekerja keras untuk membereskan masalah.

“Saya tidak bisa mencela para pemain atas apa pun yang terjadi maalam ini. Kami bermain dengan lebih buruk pada pertandingan kontra Empoli, namun sayangnya pada hari ini, kami harus membayar mahal atas kesalahan individu,” kata sang allenatore kepada DAZN seusai laga, dilansir dari Football-Italia.

“Kami tidak akurat secara teknis, dan kehilangan bola terlalu sering pada babak kedua. Napoli bermain dengan sangat baik, namun di sepak bola, Anda hanya bisa diam dan bekerja sama ketika tidak menang.”

Meski Wojciech Szczesny kembali melakukan kesalahan, yang ketiga dari lima gol yang masuk ke gawangnya sejauh ini, Allegri kembali membela penjaga gawang asal Polandia itu.

“Szczesny merupakan kiper pilihan utama di Juventus. Dia tampil dengan baik sebelum ini, bolanya lepas dari tangan untuk gol penyeimbang,” tambahnya.

Juventus sangat berharap untuk kembali ke jalur kemenangan ketika melawat ke kandang Malmo untuk pertandingan pekan pembuka Liga Champions. Setelah itu, ada AC Milan yang menunggu untuk laga lanjutan Serie A.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini