Allegri Bukan Pilihan, Chelsea Bidik Tuchel


Allegri Bukan Pilihan, Chelsea Bidik Tuchel
Sky Sports

Allegri Bukan Pilihan, Chelsea Bidik Tuchel

Massimiliano Allegri bukanlah sosok pelatih yang sedang didekati oleh Chelsea pada saat ini, berdasarkan warta dari jurnalis Sky Sport Italia yang ternama, Fabrizio Romano.

Sang pelatih asal Italia sudah tidak bekerja di pinggir lapangan hijau sejak meninggalkan Juventus pada musim panas tahun 2019 silam. Dengan modal memenangkan 11 trofi di Turin, tentu Allegri dikaitkan dengan banyak klub top.

Seiring dengan pemecatan Frank Lampard pada hari Senin (25/1) kemarin, rumor kepergian Allegri ke London pun tereskalasi dengan lekas, namun Romano membantah kabar itu.

Menurut sang jurnalis ternama di Twitter tersebut, Chelsea tidak pernah menghubungi mantan pelatih Juventus tersebut hingga saat diberitakan.

Lebih lanjut, Romano mengatakan bahwa pelatih yang sedang didekati oleh Chelsea adalah Thomas Tuchel, yang baru menganggur selama sebulan terakhir usai dipecat oleh Paris Saint-Germain.

Lampard dipecat menyusul dengan hasil-hasil negatif yang dicatatkan oleh The Blues sepanjang musim ini. Pemecatannya merupakan bentuk kekecewaan dari manajemen yang sudah memanjakannya pada bursa transfer musim panas lalu.

Saat ini, Chelsea sedang terdampar di posisi kesembilan klasemen sementara Premier League, dengan ketertinggalan lima poin dari zona Liga Champions.

Previous PREDIKSI Liga Inggris: Manchester United v Sheffield United

Next PREDIKSI Liga Inggris: Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *