Allan Siap Meninggalkan Napoli Setelah Kompetisi Usai


Allan Siap Meninggalkan Napoli Setelah Kompetisi Usai

Allan Siap Meninggalkan Napoli Setelah Kompetisi Usai

Pemain Napoli Allan saat ini tengah dirumorkan akan bersedia hengkang setelah kompetisi Serie A usai. Dimana Everton yang saat ini tengah ditunggangi oleh Carlo Ancelotti. DIkabarkan siap menampung pemain ini pada musim panas nanti. Mengingat hubungan dari Allan dan Ancelotti sudah sangat dekat dalam beberapa waktu lalu.

Dilansir dari II Mattino, mantan pelatih Napoli yang harus hengkang pada bulan desember tahun lalu. Diketahui telah saip untuk memberikan penawaran terhadap pemain berkebangsaan Brasil tersebut. Namun pihak klub inggris tersebut akan bertemu dengan presiden Napoli Aurelie De Laurentiins. Dimana presiden tersebut dikabarkan tidak akan melepas Allan dengan harga yang cukup miring.

Hal ini tentu bisa membuat kendala tersendiri bagi Everton yang secara serieus ingin mendatangkannya. Pihak Napoli sendiri saat ini telah membenderol pemain tersebut dengan harga sekitar 70 juta euro. Harga tersebut tentu dirasa cukup tinggi oleh Everton untuk saat ini.

Mengingat banyak klub di Premier League saat ini tengah mengalami masalah ekonomi. Akibat adanya pandemi virus corona yang melumpuhkan seluruh perekonomian didunia. Namun sang pemain dikabarkan telah siap untuk mengikuti jejak pelatih Calro Ancelotti pada bursa pemin musim panas nanti. Mengingat dirinya kemungkinan tidak akan mendapat jam tayang yang sesuai dengan keingingannya di musim depan bersama Napoli.

Masalah dengan pelatih Gennaro Gattuso jadi alasan Allan

Seperti yang diketahui apabila belum lama ini Allan dikabarkan sempat memiliki masalah dengan pelatih Gennaro Gattuso. Dimana masalah ini semakin menyakinkan pemain gelandang tersebut untuk hengkang setelah kompetisi Serie A usai. Sehingga peluang Everton akan semakin terbuka lebar untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Allan pada saat ini.

Allan sendiri bersama Azzurri musim ini hanya berhasil mencetak satu gol dan satu assist saja. Selama 22 laga pertandingan yang dijalani Napoli diberbagai ajang kompetisi di eropa. Hal ini tentu bukan merupakan torehan yang bagus untuk pemain tersebut. Sehingga perlu adanya tantangan baru untuk bisa membuat Allan kembali keperforma dahulunya.

Klub Premier League Everton sepertinya bisa memberikan tantangan baru untuk Allan di musim depan. Dimana tim besutan Carlo Ancelotti ini ingin bersaing dalam papan atas kompetisi tertinggi di Inggris tersebut. Bahkan harapan Carlo Ancelotti bisa mengamankan tiket ke Liga europa pada musim depan nanti. Selain itu ia juga ingin memberikan beberapa piala di liga domestik di Inggris itu sendiri.

Previous AS Roma Isyaratkan Ingin Perpanjang Peminjaman Mkhitaryan

Next Mario Gotze Siap Menerima Kebijakan Yang Diberikan AC Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *