BerandaLiga InggrisAlisson Tidak Ingin Pensiun di Liverpool

Alisson Tidak Ingin Pensiun di Liverpool

Kiper utama Liverpool, Alisson, menepis pilihan untuk pensiun di Anfield. Dalam wawancara dengan Globo Esporte, pemain 28 tahun tersebut mengaku hanya ingin pensiun di negara asalnya, Brasil. Lebih tepatnya, di klub tempat dia memulai karier, Internacional.

“Keinginan saya adalah untuk kembali ke Brasil. Hanya Tuhan yang tahu kapan itu akan terjadi. Saya tahu Tuhan punya rencana. Namun jika ditanya, hati saya ingin kembali ke ‘rumah’, yaitu Internacional, klub yang saya cintai,” ujarnya.

“Saya menghormati semua klub di Brasil, dan bahkan bisa bermain untuk beberapa. Akan tetapi, saya tidak tahu apa hati saya mengizinkan saya untuk kembali namun tidak bermain untuk Internacional,” tutupnya.

Internacional sendiri memang berperan besar dalam karier Alisson. Dia memulai perjalanan dari level akademi sebelum menembus tim utama tahun 2013. Juara tiga kali Liga Brasil tersebut menjadi batu loncatan bagi Alisson untuk akhirnya hijrah ke AS Roma tahun 2016.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini