Alih-alih ke Barcelona, Depay Malah Merapat ke Real Madrid


Alih-alih ke Barcelona, Depay Malah Merapat ke Real Madrid
Chat Sports

Alih-alih ke Barcelona, Depay Malah Merapat ke Real Madrid

Alih-alih gabung Barcelona, Memphis Depay malah merapat ke Real Madrid di bursa transfer musim dingin ini. Bagaimana fans Barca?

Jika sebelumnya berita transfer pemain dari Sky Sports mengatakan Depay lebih cenderung pilih Barcelona, kini semua berbeda.

Media sebelumnya memberitakan sang pemain ke Camp Nou dikarenakan keberadaan Ronald Koeman sebagai pelatih. Depay dan Koeman pernah sama-sama ketika keduanya di Timnas Belanda.

Tapi menurut laporan terbaru, semuanya itu berubah 180 derajat. Kabar dari Todo Fichajes melaporkan malah Real Madrid yang berada di posisi kuat untuk tanda tangan Depay.

Winger berusia 26 tahun itu dikabarkan merapat ke Los Blancos dikarenakan hubungan baik Lyon dengan klub raksasa Liga Spanyol itu.

Masih dari laporan yang sama, juga dikatakan bahwa skuat asuhan Zinedine Zidane bisa menyambut kedatangan Depay dalam waktu dekat. Perkiraan paling kuat pada pekan mendatang.

Kabar ini sebenarnya sangat wajar, jika melihat situasi keuangan Barcelona. Barca kesulitan mendatangkan Depay gara-gara mereka sedang menuju kebangkrutan.

Jika benar terjadi, tentu Real Madrid akan sangat diuntungkan. Pasalnya Depay benar-benar sangat subur dengan posisi penyerang sayap, mencetak 11 gol dan lima assist dari 19 penampilan di Ligue 1 sejauh musim ini.

Previous VIDEO: Luar Biasa! Beckham Masih Bisa Cetak Gol Nutmeg

Next Premier League: Man United Tahan Imbang Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *