BerandaLiga SpanyolAlih-alih ke Barcelona, Depay Malah Merapat ke Real Madrid

Alih-alih ke Barcelona, Depay Malah Merapat ke Real Madrid

Alih-alih gabung Barcelona, Memphis Depay malah merapat ke Real Madrid di bursa transfer musim dingin ini. Bagaimana fans Barca?

Jika sebelumnya berita transfer pemain dari Sky Sports mengatakan Depay lebih cenderung pilih Barcelona, kini semua berbeda.

Media sebelumnya memberitakan sang pemain ke Camp Nou dikarenakan keberadaan Ronald Koeman sebagai pelatih. Depay dan Koeman pernah sama-sama ketika keduanya di Timnas Belanda.

Tapi menurut laporan terbaru, semuanya itu berubah 180 derajat. Kabar dari Todo Fichajes melaporkan malah Real Madrid yang berada di posisi kuat untuk tanda tangan Depay.

Winger berusia 26 tahun itu dikabarkan merapat ke Los Blancos dikarenakan hubungan baik Lyon dengan klub raksasa Liga Spanyol itu.

Masih dari laporan yang sama, juga dikatakan bahwa skuat asuhan Zinedine Zidane bisa menyambut kedatangan Depay dalam waktu dekat. Perkiraan paling kuat pada pekan mendatang.

Kabar ini sebenarnya sangat wajar, jika melihat situasi keuangan Barcelona. Barca kesulitan mendatangkan Depay gara-gara mereka sedang menuju kebangkrutan.

Jika benar terjadi, tentu Real Madrid akan sangat diuntungkan. Pasalnya Depay benar-benar sangat subur dengan posisi penyerang sayap, mencetak 11 gol dan lima assist dari 19 penampilan di Ligue 1 sejauh musim ini.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini