BerandaLiga ItaliaAlexis Sanchez Sepakati Untuk Bertahan DI Inter Milan

Alexis Sanchez Sepakati Untuk Bertahan DI Inter Milan

Usaha raksasa Serie A Inter Milan dalam mempertahankan pemain pinjaman mereka Alexis Sanchez. Mantan pemain Arsenal tersebut telah menyetujui kesepakatan. Untuk dirinya akan tetap membela Nerazzurri di musim depan.

Alexis Sanchez sendiri setelah tidak menjadi pilihan utama bagi Ole Gunner Solkejaer musim ini. Berupaya untuk mencari tim lain yang mau memberikan porsi jam tayang sesuai harapnya. Dimana Inter Milan yang tertarik langsung berusaha untuk melakukan peminjaman kepada MU.

Diawal-awal kedatangan pemain internasional Chile tersebut. Masih belum bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya. Meskipun mantan rekannya di Manchester United, Romelu Lukaku. Terus berusaha membantu rekannya untuk bisa dengan mudah beradaptasi.

Kondisi semakin sulit setelah Alexis Sanchez mendapatkan cedera. Sehingga mengharuskannya berada di bangku cadangan yang lebih lama lagi. Namun semua itu telah berhasil dilaluinya. Sekaligus kini ia bisa kembali bermain di lapangan hijau kembali.

Kontrak peminjaman dari Sanchez di Giuseppe Meazza sendiri akan berahkir pada musim panas ini. Tetapi pihak Nerazzurri kini dikabarkan sedang berupaya. Untuk mempermanenkan statusnya dalam waktu dekat ini.

Setelah penampilan dari pemain berusia 31 tahun tersebut cukup apik. Sehingga membuat pelatih Antonio Conte tak segan. Untuk melakukan sejumlah penawaran kepada klub Serie A itu. Untuk mematenkan pemain tersebut dimusim depan nanti.

Setujui persyaratan pribadi Alexis Sanchez

Dikutip dari Gazetta dello Sport, Inter Milan sendiri. Sudah hampir selangkah kembali bisa mengubah status pemain pinjaman mereka tersebut. Setelah mereka menyanggupi kesepakatan pribadi yang diminta oleh pemain winger tersebut.

Hal ini menjadikan ia akan segera meneken kontrak selam tiga tahun kedepan bersama Inter Milan. Bahkan menurut rumor terbaru yang beredar. Alexis Sanchez harus bersedia gajunya sedikit turun. Demi ia bisa dipatenkan bersama klub pada bursa musim panas ini.

Seperti yang diketahui jika kini Inter telah bersepakat dengan sang pemain. Mereka juga harus bisa menyakinkan klub Premier League yang menjadi pemiliki utama. Mengingat Manchester sendiri masih belum menyetujui akan negoisasi yang pernah terjalin.

Meskipun setan merah sendiri juga tidak segan akan melepasnya. Namun permintaan dana sekitar 15 juta untuk melepas Alexis Sanchez. Masih belum bisa disetujui oleh Inter Milan sejauh ini. Mereka menilai jika nilai tersebut tertalu tinggi.

Alhasil negoisasi yang terjalin antara Inter Milan dan Manchester United. Hingga saat ini masih belum mengalami perubahan yang secara signifikan sama sekali.

Alexis Sanchez Sepakati Untuk Bertahan DI Inter Milan
Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini