BerandaLiga SpanyolAlexis Sanchez dapat Tawaran Bermain Di La Liga Lagi

Alexis Sanchez dapat Tawaran Bermain Di La Liga Lagi

Nasib Alexis Sanchez memang sungguh malang. Dia sekarang punya masa depan yang belum menentu. Namun dari beberapa kabar buruk ini, Sanchez nyatanya masih dihinggapi dewi fortuna. Mantan pemain Udinese ini di ajak kembali bermain di La Liga. Klub peminat cukup yakin jika Alexis Sanchez bisa bermain baik lagi dan menemukan apa yang hilang dari permainannya.

Saat ini Alexis Sanchez masih menjadi pemain dari Inter Milan sebagai pemain pinjaman. Namun Nerazzurri sepertinya tidak bakal melanjutkan masa peminjaman karena hasilnya memang tidak memuaskan. Di Inter, Alexis Sanchez bisa dibilang juga kurang beruntung. Dia hanya tampil beberapa kali dan mengalami cedera.

Inilah yang membuat pihak Inter mengurungkan niat untuk mempermanenkan sang pemain. Mereka juga cukup keberatan atas harga yang diminta Manchester United. Alasan lain, gaji pemain cukup tinggi tapi berbanding terbalik dengan performanya. Jika saja dia tampil lebih baik, ada kemungkinan besar pihak Biru Hitam mau saja mempermanenkannya.

Manchester United sendiri sepertinya sudah lelah dengan Alexis Sanchez. Setan Merah kemungkinan besar akan menjual sang pemain. Karena jika saja Alexis Sanchez kembali, dia juga tidak punya tempat lagi di skuad utama. Pasalnya pemain-pemain muda United bisa tampil lebih baik dari dirinya.

Undangan Dari Legenda Brasil

Namun Alexis Sanchez sepertinya juga tidak susah untuk mencari klub baru. Ada kabar jika Ronaldo Luis Nazario de Lima sudah menghubungi Sanchez untuk bergabung dengan klubnya Real Valladolid. Legenda Brasil ini memang sekarang menjadi pemilik dari klub La Liga dan dimulai dari musim ini.

Ronaldo ingin Sanchez berada di klubnya saat ini karena masih percaya jika sang pemain masih bagus. Dia yakin kualitas Sanchez bisa membuat Valladolid mendapatkan hasil yang lebih baik. Selain itu Sanchez bisa terus bermain untuk mendapatkan kembali kemampuannya.

Ronaldo Pemberi Kesempatan

Sanchez merupakan salah satu pemain yang saya kagumi. Dia punya kemampuan yang bagus semenjak dia membela Udinese. Sayangnya di punya musim yang buruk di beberapa tahun terakhir. Tapi itu tidak masalah, karena saya percaya Sanchez masih bisa kembali lagi, “ ujar Ronaldo ke Manchester Evening News.

Salah satu alasan saya ingin merekrut Sanchez karena pengalamannya. Dia sudah pernah bermain di La Liga dan ini akan menjadi nilai positif dari sang pemain. Selain itu pengalaman dia bermain di Inggris dan Italia juga akan sangat membantu,” tambah Legenda Real Madrid ini.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini