Alexis Sanchez Akan Lanjutkan Kariernya Di Klub Ini


Alexis Sanchez Akan Lanjutkan Kariernya Di Klub Ini

Alexis Sanchez Akan Lanjutkan Kariernya Di Klub Ini

Teka-teki kelanjutan karier Alexis Sanchez pada musim depan belum menemui kejelasan. Seperti diketahui Manchester United dan Inter Milan saat ini tidak berharap banyak kepadanya. Berita terbaru menyatakan Alexis Sanchez bakal segera pulang ke kampong halaman untuk membela Colo Colo. Sebetulnya Alexis Sanchez masih terikat kontrak bersama The Red Devils sampai dua musim mendatang. Akan tetapi, mantan penyerang Arsenal itu tidak memperkuat Manchester United pada musim ini.

Sanchez dikirim ke salah satu tim Italia yaitu Inter Milan sebagai pemain pinjaman. Dia akan membela Inter Milan hingga Juni 2020 mendatang. Dalam kontrak tersebut tidak disebutkan klausul pembelian secara permanen. Sampai sejauh ini belum ada kontribusi positif yang diberikan oleh Alexis Sanchez. Dia baru menyumbang satu gol dari 15 pertandingan yang dijalani di seluruh ajang kompetisi.

Tunggu Ighalo

Sebenarnya Solskjaer ingin memberikan kesempatan bagi Alexis Sanchez untuk kembali Old Traford pada musim depan. Akan tetapi, semua itu juga harus menunggu proses transfer Odion Ighalo yang akan di permanenkan dari Shanghai Shenhua musim depan. Jika Setan Merah bisa merekrut bomber asal Nigeria itu, bisa dipastikan karier Sanchez akan selesai. Sector depan MU tidak ada lagi slot tersisa dan kemungkinan besar akan kembali meminjamkan Sanchez ke tim lain.

Apakah Inter Milan bersiap menampungnya. Menurut kabar yang beredar allanatore Antonio Conte menyatakan Sanchez tidak masuk rencana skuadnya musim depan. Riwayat cedera juga menjadikan Inter Milan mempertimbangkan kembali untuk mempermanenkan jasanya. Tidak hanya itu, besarnya bayaran Alexis Sanchez menjadi alasan utama Inter Milan memakai jasanya lagi. Sejauh ini, The Red Devils masih membantu Inter Milan untuk membayar gajinya.

Bermain Di Colo Colo

Beberapa media asal Chile menyatakan bahwa Alexis Sanchez kemungkinkan besar akan segera pulang kampung. Ada klub yang kemungkinan mau memakai jasa Alexis Sanchez yaitu Colo Colo. Akan tetapi, Alexis Sanchez harus bersedia memperoleh bayaran yang sedikit apabila menerima ajakan dari Colo Colo. Pada musim ini Sanchez memperoleh bayaran 400 ribu pounds tiap pekan dari Setan Merah. Seperti diketahui baik Sanchez dan Colo Colo sudah pernah bekerja sama. Sanchez memperkuat Colo Colo di musim 2006 lalu dengan status pemain pinjaman. Pada waktu itu, Sanchez masih mempunyai kontrak bersama tim Liga Seri A yaitu Udinese.

Previous 3 Pemain Yang Nasibnya Tidak Menentu Di Juventus

Next Juve Berpotensi Kehilangan Bonucci, Berkat Ulah Guardiola

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *