Alexander Isak Perbarui Komitmen Bela Sociedad Hingga 2026

0
75
Isak
Twitter

Alexander Isak resmi perbarui komitmen untuk membela Real Sociedad hingga tahun 2026 mendatang, setelah diminati oleh klub-klub top Eropa belakangan.

Sang pemain berusia 21 tahun memiliki banyak peminat di pasar transfer seiring dengan penampilan gemilangnya di klub asal Basque selama dua tahun terakhir.

Dan klub-klub raksasa seperti Manchester United, Liverpool, Real Madrid, dan Barcelona makin bersemangat untuk menebusnya, karena ia memiliki klausul rilis bernilai 35 juta euro.

Namun Sociedad memastikan bahwa tidak ada klub-klub top yang bisa menebusnya pada musim panas ini, karena mereka telah memperbarui masa baktinya hingga tahun 2026.

“Real Sociedad dan Alexander Isak telah menyepakati perpanjangan kontrak sang pemain, yang diikat hingga 30 Juni 2026 mendatang,” demikian pernyataan resmi dari klub, dikutip dari Twitter.

“Sore ini, sang pemain menandatangani kontrak di Stockholm. Dalam acara itu, hadir pula presiden Jokin Aperribay, direktur sepak bola Roberto Olabe, dan sang pemain sendiri.”

Pembaruan kontrak sang pemain asal Swedia ini bisa berimplikasi kepada pergerakan transfer Erling Haaland, karena Borussia Dortmund mengincar Isak untuk menggantikan sang wonderkid asal Norwegia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini