BerandaLiga InggrisAlex Telles Sudah Tidak Sabar Kembali Bermain

Alex Telles Sudah Tidak Sabar Kembali Bermain

Bek kiri anyar Man United, Alex Telles, menyatakan jika dirinya sudah tidak sabar untuk kembali bermain. Hal itu dia utarakan melalui akun instagram pribadinya. Seperti diketahui, pemain 27 tahun tersebut sudah absen di dua laga terakhir Man United kontra Chelsea dan RB Leipzig akibat terpapar COVID-19.

Selain mengutarakan ingin segera bermain, pemain asal Brasil tersebut juga mengucapkan terimakasih atas dukungan para fans selama ini.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan kalian semua semenjak saya saya didiagnosis terkena COVID-19. Saya harap saya bisa kembali bermain secepatnya. Tak ada yang perlu dikawatirkan, saya berada dalam kondisi yang sangat baik,” tutupnya.

Alex Telles dibeli dari FC Porto pada musim panas 2020 lalu dengan harga 15 juta euro. Dia diharapkan menjadi solusi bagi sektor bek kiri yang hanya memiliki Luke Shaw, setelah Diogo Dalot dilepas ke AC Milan. Sejauh ini, Telles baru bermain di satu laga, yakni kala menang 2-1 atas Paris Saint-Germain.

Alex Telles Sudah Tidak Sabar Kembali Bermain
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini