Alessandro Florenzi Terkesan Dengan Keputusan Paulo Fonseca


Alessandro Florenzi Terkesan Dengan Keputusan Paulo Fonseca

Alessandro Florenzi Terkesan Dengan Keputusan Paulo Fonseca

Pemain bek sayap kanan, yang saat ini di pinjamkan ke Valencia Alessandro Florenzi. Belum lama ini memberikan pernyataan, atas keputusan dari mantan pelatihnya saat berseragam Giallorossi Paulo Fonseca. Florenzi sendiri di pinjamkan pada awal tahun ini hingga juni nanti.

Pemain berusia 29 tahun ini, merasa sangat bangga bisa mengenakan ban kapten. Dimana sebelumnya ban tersebut, hanya di berikan kepada pemain-pemain legenda AS Roma Seperti Francesco Totti dan Daniele De Rossi. Ungkapnya bersama Sky Sport Italia.

Selain itu Florenzi juga merasa, Paulo Fonseca merupakan salah satu pelatih terbaik yang berkerja sama dengannya sepanjang karir sepak bola. Mantan pelatihnya tersebut, telah berbicara terus terang kepada Florenzi. Akan keinginan, untuk bisa memberikan peran lebih untuk bek sayap kanan. Tetapi peran tersebut, dirasa cukup sulit bagi Florenzi sendiri.

Meskipun, itu merupakan sebuah pukulan yang cukup berat. Alessandro Florenzi merasa senang karena kejujuran dari pelatih tersebut. Dimana ia tidak bisa memperkirakan jumlah menit permainan, yang bisa didapatkan oleh sang pemain sampai kompetisi berahkir.

Sehingga peminjamannya ke Valencia. Setidaknya bisa memberikan jumlah pertandingan, yang tidak bisa di dapat bersama Giallorossi di ahkir-ahkir musim seperti ini.

Florenzi masih belum mengetahui apakah bisa berseragam Giallorossi kembali?

Banyak yang beranggapan, apabila Alessandro Florenzi akan kembali pada kompetisi berikutnya. Namun, secara terbuka pemain tersebut memberikan pernyataan. Apabila dirinya hingga saat ini masih belum mengethui, apakah dirinya bisa kembali ke kota kelahiran tersebut.

Mengingat keinginan untuk bisa merasa kompetisi yang ada di luar Italia, telah menjadi suatu hal tersendiri bagi Florenzi saat ini. Selain itu pemain yang sempat dikaitkan dengan Inter Milan, dalam beberapa tahun belakang ini merasa. Jika hingga saat ini dirinya masih belum bisa, untuk berseragam selain AS Roma di Kompetisi Serie A.

Sehingga keputusan yang di pilih oleh mantan pelatihnya Paulo Fonseca, sangat di hargai oleh Alessandro Florenzi. Selain itu keinginan Florenzi sedniri saat ini, bisa memberikan kontribusi yang baik bagi klubnya saat ini. Berpatisipasi untuk negaranya dalam ajang Piala Dunai nanti.

Previous Inter Milan Siapkan 40 Juta Euro Untuk Sandro Tonali

Next Sedang Krisis, Barcelona Tak Bisa Pulangkan Neymar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *