Alessandro Florenzi Segera Gabung AC Milan

0
74

Kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar AS Roma terus membawa korban. Setelah winger Spanyol, Pedro Rodriguez yang baru saja dilepas ke Lazio, kini giliran bek kanan Timnas Italia, Alessandro Florenzi yang akan segera dipaksa angkat kaki. Pemain 30 tahun tersebut dikabarkan segera menjadi pemain AC Milan.

Berdasarkan laporan dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano, AC Milan telah mencapai kesepakatan personal dengan Florenzi dan juga AS Roma. Kubu Rossoneri akan mendatangkan pemain 30 tahun tersebut sebagai pinjaman untuk musim 2021/22 dengan opsi pembelian.

Transfer Florenzi sendiri akan membuatnya menjadi rekrutan ke-7 AC Milan di musim panas 2021 ini, dan rekrutan ke-3 di lini pertahanan. Sebelumnya mereka telah memperkuat sektor pertahanan dengan mendatangkan kiper Mike Maignan dari Lille dan bek tengah, Fikayo Tomori dari Chelsea.

Florenzi juga nampaknya tidak akan menjadi rekrutan terakhir AC Milan di musim panas ini. Pasalnya sumber yang sama menyatakan jika pemegang tujuh gelar Liga Champions tersebut juga sedang mengupayakan transfer gelandang Prancis, Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini