Albin Ekdal Kecewa Dengan Performanya Musim Ini


Albin Ekdal Kecewa Dengan Performanya Musim Ini

Albin Ekdal Kecewa Dengan Performanya Musim Ini

Seperti yang telah di ketahui apabila pemain belakang Sampdoria Albin Ekdal. Telah dinyatakan positive terpapar covid-19 pada bulan lalu. Sehingga membuatnya harus masuk diruangan karantina, untuk memulihkan kondisinya seperti dahulu kembali.

Selama berada dalam ruangan karantina tersebut, pemain belakang ini sempat memberikan beberapa pernyataan. Dimana Ekdal belum begitu banyak memikirkan tentang sepak bola kembali. Selain itu dirinya merasa sedikit kecewa dengan performanya musim ini bersama Sampdoria. Sehingga membuat Blucerchiati saat ini berada di posisi ke 16 klasemen Serie A. hanya memenangkan dua dari tiga pertandingan terahkir.

Menurut La Gazzetta dello Sport pemain berusia 30 tahun tersebut mengungkapkan kekecewaannya. Sekaligus berasumsi mengenai masalah virus yang ada di Italia saat ini. DImana untuk pandemi virus corona ini telah memakan korban jiwa yang cukup banyak khususny di Italia. Sehingga hal ini bisa menjadi suatu masalah di ekonomi sebuah keluarga.

Selama enam minggu Albin Ekdal merasa cukup sulit untuk memikiran hal tersebut. Selain itu jika pertandingan akan dilanjutkan pada bulan mei nanti. Sehingga membuat beberapa tim tidak memiliki persiapan yang cukup matang bisa saja membuat pemain mereka bisa mengalami cedera.

Pemain internasional Swedia ini menjadi  pemain kedua yang paling sering dimainkan oleh Sampdoria musim ini. Setelah penjaga gawang Emil Audero, akan tetapi diriny masih belum begitu senang dengan perfomanya sendiri.

Albin merasa tidak berikan kontribusi yang bagus untuk timnya

Albin Ekdal merasa jika Sampdoria merupakan sebuah tim yang sangat berkualitas. Bahkan sangat lah berpotensi untuk bisa bersaing di sepuluh besar klasemen Serie A. Akan tetapi hal ini berbanding terbalik dengan untuk saat ini. Sehingga membuat timnya saat ini diambang zona Degradasi.

Dimana Sampdoria saat ini berada jauh di papan bawah klasemen Serie A. Hal ini tentu bukan menjadi sebuah harapan dari pemain Swedia tersebut. Akan tetapi dirinya tetap berusaha membawa Blucerchiati lolos dari zona degradasi musim ini. Dengan seluruh kemampuan dan pengalamannya bermain sepak bola.

Previous Inter Milan Tangkis Segala Penawaran Marcelo Brozovic

Next Juventus Siap Gaet Emerson Palmieri Dari Stamford Bridge

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *