Alberts : Dedikasikan Kemenangan Sebagai Kado Ulang Tahun


Alberts : Dedikasikan Kemenangan Sebagai Kado Ulang Tahun

Alberts : Dedikasikan Kemenangan Sebagai Kado Ulang Tahun

Juru taktik Persib Bandung bernama Robert Alberts mendedikasikan kemenangan yang diraih dari PSS Sleman pada Minggu (15/3/2020). Sebagai salah satu kado terindah bagi klub yang baru merayakan hari jadi yang ke 87. Dalam pertandingan pekan ke 3 lanjutan Shopee Liga 1 2020, Persib Bandung mampu mengatasi perlawanan PSS Sleman dengan hasil akhir 2-1. Gol kemenangan Persib Bandung disumbangkan oleh striker andalannya melalui sontekan manis Geoffrey Castillion pada menit ke 21 dan heading terukur Wander Luiz memasuki menit 36. Untuk gol balasan PSS Sleman disumbangkan oleh bek andalan PSS Sleman Aaron Evans.

Dengan hasil tersebut semakin menegaskan bahwa Persib Bandung layak menempati posisi teratas Shopee Liga 1 2020. Tim asuhan Robert Rene Alberts sejauh ini menorehkan sembilan angka dari tiga laga. Tidak hanya itu, hasil yang didapat dari PSS merupakan kado ulang tahun bagi Persib. Tim asal Bandung tersebut merayakan hari ulang tahun ke 87 yang jatuh pada tanggal 14 April.

Apresiasi Perjuangan Ank Asuhnya

Robert Alberts sangat senang dengan pencapaian anak asuhnya tepat sehari sesudah hari ulang tahun Persib. Kemenangan ini merupakan kado istimewa untuk Persib Bandung yang baru berulang tahun ke 87,” terang Alberts. Persib didirikan pada tanggal 14 Maret 1933. Juru taktik berumur 65 tahun ini juga salut dengan perjuangan pemain yang bermain sepanjang pertandingan.

Persib menargetkan tiga angka dan kami bisa meraihnya. Ini merupakan permulaan yang baik bagi kami sebab mampu mengawali liga dengan sempurna. Sembilan angka dari tiga pertandingan adalah hadiah bagi Persib Bandung yang ke-87. Saya senang dengan perjuangan skuad secara menyeluruh dan kemenangan yang diraih sangat pantas diperoleh. Walau saya rasa Persib bisa bermain jauh lebih baik, dan tampil dominan,” terangnya.

Kecewa Dengan Wasit

Meski demikian, Robert sangat tidak puas dengan beberapa keputusan wasit Yeni Krisdianto asal Tulungagung tersebut. Diantaranya merupakan tekel bek Persib bandung pada menit kedua yang dianggap membahayakan. Saya kecewa dengan keputusan wasit sebab tidak adil. Karena sering salah ketika mengambil keputusan pada dua menit awal. Hal itu bukan sebuah pelanggaran yang serius,” terangnya.

Ini merupakan tekel yang bersih dan apabila di sepakbola tekel seperti itu dilarang, pastinya ada hal yang salah,” ucapnya menambahkan.

Previous Diego Simone Ingin Semua Menjaga Diri Dari Covid-19

Next Madrid Yakin Bisa Memboyong Mane Dengan Mahar Tinggi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *