Alassane Plea Jadi Juga Menjadi Target United


Alassane Plea Jadi Juga Menjadi Target United

Alassane Plea Jadi Juga Menjadi Target United

Sepertinya musim ini banyak pemain dari Bundesliga yang diminati oleh klub-klub top Eropa. Para pemain selain masih mudah, jika memang menampilkan performa yang baik. Dimulai dari posisi striker, gelandang, dan pemain bertahan, hampir semuanya ada yang meminati. Salah satu klub yang juga ikut ambil bagian dalam hal ini adalah Manchester United dari Premier League. Mereka dihubungkan dengan beberapa pemain bintang dari Bundesliga.

Salah satunya tentu menjadi Jadon Sancho yang diketahui di minati United. Namin transfer ini belum juga beres, setan merah di ketahui juga mengincar Alassane Plea dari tim lain. Minat United terhadap pemain ini karena dia punya usia yang cukup matang dan juga tampil cukup baik. Mungkin saja pemain ini bisa dijadikan alternatif jika Setan Merah tak berhasil memboyong Sancho ke Old Trafford.

Banyak pihak yang menyatakan jika United sedikit keberatan dengan harga Sancho yang ditawarkan oleh Dortmund. Mereka ingin harga pemain asal Inggris itu bisa diturunkan dan kemudian mereka dengan segera bisa membayarnya. Namun sepertinya itu bakal sulit terjadi. Karena yang kita tahu, Dortmund tak akan berubah soal harga yang ditetapkan untuk Jadon Sancho.

Ketertarikan Manchester United ke Pemain ini

Alassane Plea yang masih menjadi pemain Borussia Monchengladbach memang tampak sangat memuaskan. Pada musim pertamanya dia berada di Bundesliga, dia berhasil menciptakan 12 gol serta empat assist. Kemudian dia musim keduanya, dirinya berhasil mencetak 8 gol serta membuat 7 assist.

Alasan inilah yang membuat United cukup berminat ke Alassane Plea. Saat ini sang pemain masih berumur 27 tahun, dan paling tidak dirinya sudah tampil sangat bagus dan cukup matang. Dan inilah yang diperlukan Setan Merah di lini depan, untuk memimpin striker muda yang ada di Man United.

Pengganti Odion Ighalo

Selain itu, Alassane Plea bisa juga menjadi pengganti Ighalo yang sepadan dan sangat cocok. Pasalnya sampai dengan sekarang, pihak United belum mempermanenkan sang pemain di Old Trafford. Salah satu yang menjadi alasannya adalah Shanghai Shenhua yang tak mau melepas sang pemain.

Dari pada harus berurusan dengan klub asal China ini, United lebih memilih  Alassane Plea sebagai pemain baru mereka. Namun ini juga tidak mudah, karena kemungkinan Monchengladbach tidak akan melepas dengan harga murah jika nanti jadi dibeli oleh United di musim depan.

Previous Prediksi 3 Pemain Yang Bakal Didepak Zidane

Next Kiper Utama Arsenal Dapat Sorotan dari Legenda Klub

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *