Alasan Performa Hakan Calhanoglu Sempat Menurun


Alasan Performa Hakan Calhanoglu Sempat Menurun

Alasan Performa Hakan Calhanoglu Sempat Menurun

Pemain gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu. Belum lama ini mengungkapkan kenapa performanya sempat mengalami penurunan. Mengingat diawal musim ini dirinya sedikit kesulitan. Untuk mengembangkan performanya sejauh ini.

Hakan Calhanoglu sendiri didatangkan oleh Rossonerri pada tahun 2017. Dimana pemain tersebut didatangkan dari tim Bundesliga, Bayern Leverkusen. Namun penampilannya terus mengalami perkembangan yang naik-turun. Meskipun sempat mencicipi ditangani beberapa pelatih.

Akan tetapi semenjak kompetisi Serie A musim ini kembali dilanjutkan. Penampilan dari pemain gelandang tersebut terus mengalami perkembangan yang bagus. Setelah pihak pemerintahan Italia harus menghentikan sementara kompetisi tersebut.

Di Rossonerri sendiri ia dinilai sudah mulai beradaptasi dengan cukup baik. Bahkan pada saat ini dirinya menjadi pemain yang tidak tergantikan. Stefano Pioli terus menurunkannya dalam beberapa pertandingan terahkir dari AC Milan saat ini.

Sejauh ini dirinya telah berhasil menyumbangkan 11 gol dan 9 assist. Dalam 37 laga pertandingan disemua ajang yang di ikuti oleh AC Milan musim ini.

Calhanoglu Berikan alasan penurunan performa

Pemain berusia 26 tahun tersebut. Terus menunjukan penampilan yang cukup bagus di musim ketiganya di San Siro. Namun dirinya juga mengakui jika penampilannya sempat mengalami penurunan.

Kepindahan dari Hakan Calhanoglu sendiri. Diakui merupakan pilihan yang sulit bagi dirinya sebelumnya. Bahkan tidak sampai disitu saja permasalahan yang dimilikinya berahkir. Dimana proses adaptasi yang harus dilalui masih memerlukan perjuangan kembali.

Namun hal tersebut segera bisa ia singkirkan seiring berjalannya waktu. Namun peran dari para pemain lain yang terus menyupportnya. Dianggap cukup berpengaruh tinggi dengan hasil yang dicapainya saat ini.

Selain itu sosok pelatih AC Milan saat ini, Stefano Pioli. Dinilai berhasil membangkitkan semangat dirinya dan sejumlah para pemain lainnya. Untuk bisa kembali membawa Rossonerri ke penampilan yang bagus.

Disisi lain pembelajaran yang didapatkannya di kompetisi Bundesliga. Juga berperan penting dalam perkembangan kemampuannya. Sehingga tidak membuat pemain itu terus berada dalam keterpurukannya tersebut.

Meskipun banyak sekali perbedaan yang diperolehnya dari dua kompetisi besar ini. Namun hal itu justru menjadikannya menjadi sosok yang berkualitas kembali. Mengingat dirinya ingin mewujudkan harapan pribadi dan klub dalam waktu dekat.

Sehingga Hakan Calhanoglu sendiri bisa mengambil pembelajaran atas. Apa yang sudah ia alami selama tiga tahun di San Siro. Sekaligus membuatnya bisa semakin menjadi sosok pemain yang handal dalam waktu dekat nanti.

 

Previous Andrea Pirlo Sepakati Jadi Pelatih U-23 Juventus

Next Inter Milan Akan Segera Memulai Upaya Datangkan Messi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *