Alasan Juventus Belum Meminang Paul Pogba Dengan Segera


Alasan Juventus Belum Meminang Paul Pogba Dengan Segera

Alasan Juventus Belum Meminang Paul Pogba Dengan Segera

Gelandang Manchester United Paul Pogba. Dalam beberapa pekan ini sering dikaitkan dengan mantan klub sebelumnya Juventus. Namun hingga saat ini si nyonya tua masih belum melakukan upaya untuk mendatangkan pemain ini pada musim panas ini. Meskipun pemain ini sudah ingin hengkang dari Old Trafford dengan segera.

Seperti yang diketahui apabila performa dari permainannya di setan merah. Tidak menampilkan perfroma yang cukup signifikan kembali. Selain itu dirinya juga memiliki keinginan untuk bisa merasakan kembali kompetisi di ajang eropa yang lainnya. Namun hal ini tidak bisa didapatkannya bersama Manchester United dalam beberapa tahun belakangan ini.

Selain itu akibat cedera yang dialaminnya membuat Paul Pogba harus cukup lama berada di ruangan medis dari Juventus. Bahkan musim ini dirinya hanya tampil sebanyak delapan pertandingan saja, dan hanya menghasilkan dua assist saja pada musim ini. Melihat dari perfromanya pada musim ini tentu ini merupakn pencapaian yang buruk bagi Paul Pogba sepanjang kari sepakbolanya.

Hal ini yang membuat Paul Pogba merasa cukup yakin ingin hengkang dari Old Trafford dengan segera. Bahkan dirinya berharap apabila klub sebelumnya Juventus bisa membantunya untuk kembali ke Serie A musim panas ini. Namun kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut masih ada hingga juni 2021 nanti.

Tingginya gaji Paul Pogba buat Juventus ogah datangkan ke Allianz stadium

Dilansir dari Sky Sport Italia Direktur Bianconerri dikabarkan memiliki alasan tersendiri untuk tidak mendatangkan Paul Pogba dengan segera. Hal tersebut di sebabkan karena gaji pemain yang cukup tinggi. MembuatĀ  Juventus merasa cukup keberatan untuk mendatangkan pemain ini pada musim panas nanti.

Apabila gelandang internasional Prancis ini masih tetap ngotot ingin dipulangkan ke turin. Maka dirinya harus saip dengan gaji seadanya yang diberikan oleh pihak Juventus. Mengingat untuk saat ini banyak sekali tim di eropan yang mengalami masalah pada finasial mereka. Karena pandemi virus corona yang membuat segala sektor mengalami masalah yang cukup berat untuk saat ini.

Fabio Paratici merasa gaji dari Paul Pogba tidak seharusnya disamakan dengan gaji mega bintang mereka Cristiano Ronaldo. Dimana CR7 telah terbukti memiliki dampak yang cukup besar bagi Juventus untuk saat ini. Sehingga mantan pemain Real Madrid tersebut pantas untuk mendapatkan gaji yang cukup tinggi dari Bianconerri musim ini.

Previous Dua Sosok Berpengaruh Bagi Theo Hernandez Di AC Milan

Next Inter Milan Susul Sassuolo Untuk Lakukan Pelatihan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *