Alasan Dani Olmo Tolak Tawaran Lazio Dan AC Milan


Alasan Dani Olmo Tolak Tawaran Lazio Dan AC Milan

Alasan Dani Olmo Tolak Tawaran Lazio Dan AC Milan

Salah satu pemain RB Leipzig Dani Olmo diketahui telah menolak tawaran dari dua klub besar di Serie A. Lazio dan AC Milan menjadi klub yang cukup tertarik untuk mendatangkannya beberapa waktu lalu. Pemain gelandang serang ini beranggapan jika tim Bundesliga tersebut bisa memberikan banyak pengalaman untuknya.

Kedua klub Serie A tersebut sudah mengincar pemain ini sejak musim panas tahun lalu. Pemain berusia 22 tahun ini dianggap bisa mengatasi permasalahan yang dimiliki oleh dua klub Serie A. Seperti yang diketahui untuk AC Milan sendiri telah memiliki di lini tengah dalam beberapa tahun belakangan ini.

Namun pada bulan januari lalu Dani Olmo lebih memilih klub Bundesliga RB Leipzig dari pada dua klub Serie A tersebut. Dimana dalam kontrak tersebut mantan klubnya Dinamo Zagreb menginginkan 19 juta euro. Dengan jangka waktu hingga juni 2024 kedepan. Hal ini tentu membuat dua klub Serie A itu merasa sedikit kecewa dengan akan kegagalan tersebut.

Mengingat dua klub Serie A itu dikabarkan sudah menerbangkan perwakilan mereka ke Jerman pada saat itu. Untuk memperjelas dan memberikan sejumlah kesepatan untuk masa depan pemain itu sendiri. Bahkan pemain ini menjadi salah satu incaran utama bagi dua klub Italia pada saat itu.

RB Leipzig akan berikan segalanya

Dalam beberapa kesempatan lalu Dani Olmo sendiri mengakui alasan dirinya lebih memilih ke Bundesliga. Keputusan tersebut dirasa merupakan hasil dari pemikirannya selama beberapa pekan sebelumnya. Bahkan keputusan tersebut juga semakin diyakinkan oleh direktur olahraga Mark Krosche dan pelatih Julian Nagelsmann.

Peran dua orang tersebut dianggap penting bagi pemain gelandang serang tersebut pada saat itu. Telah memiliki beberapa proyek kedepan yang cukup bagus bagi para pemain muda. Hal ini yang membuat pemain muda ini merasa cukup yakin dengan keputusan yang dipilihnya untuk saat itu.

Disisi lain anggapan akan mendapatkan jumlah penampilan yang sedikit bersama AC Milan atau Lazio. Bisa menjadi satu alasan tersendiri bagi Dani Olmo menolak penawaran yang diberikan oleh klub Serie A tersebut. Meskipun segala kemungkinan bisa saja terjadi untuk sang pemain dalam beberapa waktu kedepannya nanti.

Dani Olmo sendiri sudah ditampilkan sebanyak delapan pertandingan dengan torehan satu gol dan satu assist bersama RB Leipzig. Namun torehan lima gol dan empat assist di liga champion. Membuat pemain ini sangat diminati oleh Lazio dan AC Milan saat ini.

Previous AC Milan Mulai Intai Dua Bintang Muda Milik Belgrade

Next Stefano Pioli Merasa AC Milan Dan Juventus Sepadan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *