BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsAlasan Bruno Fernandes Jadi Kapten Manchester United

Alasan Bruno Fernandes Jadi Kapten Manchester United

Jelang laga Liga Champions menghadapi Paris Saint-Germain, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi pujian untuk penampilan Bruno Fernandes.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan dini hari nanti, Solskjaer membuat Fernandes terkejut karena memutuskan untuk memberi ban kapten pada sang pemain.

“Dengan semua yang sudah dia lakukan, Bruno sudah memberikan pengaruh yang besar. Kerja kerasnya itu harus diapresiasi tinggi, dia membangkitkan tim ini,” ucap Solskjaer dikutip dari situs resmi klub.

Keputusan Solskjaer tersebut juga bukan lantaran penampilan Bruno Fernandes yang apik sejak gabung pada Januari lalu. Tapi juga dikarenakan absennya Harry Maguire dari skuat Setan Merah.

Penampilan Impresif Bruno Fernandes di Manchester United

Man United memang benar-benar merasakan pengaruh positif usai kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 15 gol dan 11 assist dengan total 27 kali bermain di semua ajang untuk Setan Merah.

Bahkan bisa dibilang berkat penampilannya tersebut, mental tim Man United seolah bangkit. Manchester United pun berhasil mengakhiri Liga Inggris 2019/2020 dengan bertengger di urutan ketiga klasemen akhir.

Alasan Bruno Fernandes Jadi Kapten Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini