Alasan Bianconieri Tarik Diri Untuk Dapatkan Jadon Sancho


Alasan Bianconieri Tarik Diri Untuk Dapatkan Jadon Sancho

Alasan Bianconieri Tarik Diri Untuk Dapatkan Jadon Sancho

Sepertinya langkah Manchester United untuk bisa mengamankan tanda tangan Jadon Sancho semakin mudah. Karena memang tim papan atas Liga Serie A yaitu Juventus dikabarkan menarik diri untuk mendapatkan pemain sayap Borussia Dortmund. Pemain sayap yang berumur 19 tahun tersebut diyakini menjadi salah satu buruan utama beberapa tim besar pada bursa transfer mendatang. Seperti diketahui bahwa sang pemain juga memberikan kontribuisi positif di lini depan Dortmund setelah masuk skuad utama pada musim lalu.

Tim Liga Inggris yakni Manchester United merupakan salah satu klub yang sangat berminat untuk bisa memakai servis sang pemain. Akan tetapi, klub lain yakni Juventus yang juga diberitakan menginginkan tanda tangan Jadon Sancho. Beberapa sumber mengatakan bahwa jalan United untuk segera merekrut Jadon Sancho semakin terbula lebar. Karena Si Nyonya Tua memutuskan untuk menarik diri untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho. Sebetulnya apa alasan yang menjadikan Bianconieri menarik diri dalam perebutan jasa sang pemain. Ikuti informasi perkembangan transfer Jadon Sancho selengkapnya berikut ini.

Pemain Andalan

Beberapa media ternama Italia mengatakan bahwa allanatore Maurizio Sarri sebetulnya sangat berminat untuk membawa Jadon Sancho ke Juventus Stadium. Sarri menganggap sang pemain punya potensi besar untuk menjadi salah satu pemain andalan pada masa mendatang. Maurizio Sarri juga mengatakan bahwa Maurizio Sarri juga cocok dalam skema yang diusungnya. Itulah alasan kenapa di awal musim lalu Sarri begitu ngotot kepada manajemen Juventus segera mendapatkan tanda tangan Maurizio Sarri pada musim depan.

Harga Mahal

Akan tetapi, setelah berkomunikasi perihal transfer dengan Borussia Dortmund, Juventus langsung menarik diri untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Si Nyonya Tua kaget setelah mengetahui jika Dortmund memberikan banderol sebesar 120 juta pounds bagi sang pemain. Banderol yang dimiliki Jadon Sancho kemungkinan akan jauh lebih besar lantaran Dortmund ingin mendapat keuntungan lebih dari penjualan sang pemain. Juventus mengakui jika Sancho merupakan talenta hebat, akan tetapi banderol yang diberikan kepadanya masih terlalu tinggi. Sehingga, Juventus memutuskan untuk tidak melanjutkan perburuan sang pemain.

Pada musim kompetisi ini Jadon Sancho menunjukkan penampilan impresif untuk lini depan die Borussen. Jadon Sancho menyumbang 17 gol dan 19 umpan untuk tim yang bermarkas di Stadion Iduna Park tersebut. Dengan kontribusinya yang cukup besar itulah yang membuat beberapa klub berminat kepadanya.

Previous Mengaku Sulit Adaptasi, De Ligt Semakin Betah Di Italia

Next Ter Stegen Pilihan Tepat Untuk Gantikan Manuel Neuer

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *