Alasan Aaron Ramsey Memilih Berseragam Juventus


Alasan Aaron Ramsey Memilih Berseragam Juventus

Alasan Aaron Ramsey Memilih Berseragam Juventus

Hengkangnya gelandang serang The Gunners Aaron Ramsey ke Juventus, sempat membuat beberapa fans Arsenal menyayangkan dengan keputusan dari Arsene Wenger. Mengingat pemain ini cukup banyak memberikan kontribusi bersama klub raksasa Premier League tersebut.

Pemain berusia 29 tahun yang saat ini berseragam Juventus, beberapa hari membeberkan alasannya mengapa memilih Juventus kala itu. Ramsey sendiri di datangkan ke Juventus dengan opsi bebas transfer. Dimana  meriam london tidak menyodorkan kontrak baru, bersama pemain internasional Wales itu.

Dalam pernyataan Ramsey, ia beranggapan jika si nyonya tua merupakan salah satu klub besar di eropa. Ambisi untuk memenangkan liga Champion sangatlah besar. Sehingga membuatnya ingin untuk berkontribusi bagi Juventus, supaya bisa mendapatkan piala kuping besar tersebut.

Selain itu meskipun banyak klub yang ingin mendapatkan tandatangan dari Aaron Ramsey tersebut, ia merasa apabila Juventus lah yang sangat ingin mendapatkan jasa pada saat itu. Bahkan Juventus telah mencoba, untuk bernegoisasi terlebih dahulu demi mendatangkan saya ke markas Allianz Stadium.

Ramsey sendiri juga merasa jika Juventus merupakan klub yang sering juara dalam liga domestik, dan menurutnya itu suatu hal yang sangat di dambakan oleh pemain Wales tersebut. Meskipun liga Champion memiliki suasana tersendiri, ia tak menutup kemungkinan bisa membawa Juventus bisa memenangkan dan membawa piala liga Champion itu.

Ramsey sangat kagum dengan peran Cristiano Ronaldo di Juventus saat ini

Selain membeberkan alasan tersebut, Aaron Ramsey juga merasa cukup kagum dengan mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo. Pemain yang berusia 35 tahun tersebut, dirasa memiliki kemampuan yang tidak seperti umurnya saat ini.

Dalam pernyataannya Ramsey mengungkapkan kedisiplinan yang dimiliki oleh CR7. Dimana Ronaldo merupakan pemain yang datang terlebih dahulu di tempat gym, menjalani seluruh rutinitas latihan secara rutin, dan pemain pertama yang datang ke lapangan hijau.

Aaron Ramsey sendiri beranggapan, apabila CR7 merupakan pemain yang berambisi untuk bisa memenangakn pertandingan di setiap laga. Bahkan pemain tersebut di anggap salah satu pemain terbesar dalam sejarah sepak bola di dunia saat ini hingga nanti.

Previous Mattia Bani, Bologna Bisa Menjadi Contoh Melawan Covid-19

Next Setelah Habis Kontrak Dengan PSG, Cavani Ingin Ke La Liga

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *