BerandaLiga SpanyolAlaba Anggap Real Madrid Setara dengan Bayern Munchen

Alaba Anggap Real Madrid Setara dengan Bayern Munchen

Tidak ada yang terkejut ketika Real Madrid akhirnya meresmikan kepindahan David Alaba dari Bayern Munchen. Pasalnya bek serba bisa asal Austria tersebut sudah dikaitkan dengan El Real sejak awal 2021.

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Real Madrid, Alaba pun mengungkapkan jika El Real selalu jadi prioritas. Dia pun menyatakan jika ketertarikan kepada Real Madrid tidak lepas dari kesamaan raksasa Spanyol tersebut dengan Bayern Munchen.

“Tidak banyak klub yang menarik minat saya. Namun Real Madrid selalu ada di daftar pertama. Mereka punya sejarah dan tradisi kesuksesan yang mengakar, sama seperti Bayern. Saya hanya ingin melanjutkan tradisi tersebut di masa depan,” ujar Alaba dilansir oleh Marca.

Alaba sendiri datang dengan catatan yang mentereng. Dia memperoleh total 27 gelar selama kariernya bersama Bayern antara tahun 2010 hingga 2021, termasuk dua treble winner di musim 2012/13 dan 2019/20.

Alaba Anggap Real Madrid Setara dengan Bayern Munchen
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini