BerandaLiga InggrisAksi Vandalisme Serang Mural Jurgen Klopp

Aksi Vandalisme Serang Mural Jurgen Klopp

Kabar yang cukup menjengkelkan baru saja menghampiri Liverpool. Di tengah upaya bersaing di papan atas Premier League dan badai cedera, kini mereka mendapat kabar jika mural wajah manajer mereka, Jurgen Klopp, baru saja menjadi korban vandalisme.

Menurut laporan Mirror, insiden tersebut terjadi pada Jumat (14/11). Hingga kini belum diketahui siapa pelaku maupun alasan dari tindakan tersebut. Aksi pengrusakan dilakukan dengan menggambar (maaf) alat kelamin di atas wajah pria asal Jerman.

Aksi Vandalisme Serang Mural Jurgen Klopp

Mural itu sendiri sudah hampir dua tahun berdiri di lokasi tersebut. Berada di Baltic Triangle di pusat kota, mural Jurgen Klopp menjadi atraksi utama dari para pejalan kaki di wilayah tersebut.

Karya sendi itu merupakan hasil buah tangan dari seniman grafitti, Aske. Dia juga menjadi sosok di balik sejumlah mural lai di Merseyside, dua di antaranya adalah gambar Jordan Henderson dan bek muda The Reds, Trent-Alexander Arnold.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini