Aksi Ramos Ketika Berada Di Luar Lapangan


Aksi Ramos Ketika Berada Di Luar Lapangan

Aksi Ramos Ketika Berada Di Luar Lapangan

Sergio Ramos memang tak henti-hentinya membuat kejutan dan juga kehebohan. Beberapa waktu yang lalu, video dirinya ketika bermain TikTok menjadi viral dan juga kehebohan. Sekarang sejak kejadian itu berlalu, kini sang kapten dari Madrid menunjukan bakat seninya melalui Piano. Dan seperti yang kita duga, hal ini memang membuat kehebohan bagi para penikmat sepakbola dunia.

Ketika video TikTok dirinya beredar, Ramos ternyata tahu dan menganggap hal itu biasa saja. Dia beralasan jika apa yang dia buat hanya untuk senang-senang saja. Dia juga berharap hal itu bisa menghibur orang ketika wabah Coronavirus melanda dunia.

Jadi bila ada orang tak suka, Ramos terkesan sangat cuek dan biasa saja. Bahkan dia tak mempermasalahkan hal itu, karena tidak ada gunanya. Karena menurut Ramos, setiap orang punya selera yang berbeda-beda.

Dan kini ketika dirinya bermain piano juga mendapatkan banyak reaksi. Para fans Madrid tentu menjadi yang paling heboh dalam hal ini. Mereka sangat senang dengan melihat aktifitas kapten mereka di situasi sekarang ini. Walau video itu terbilang singkat, tapi semua fans merasa terhibur dan membuat semuanya merasa senang dan gembira.

Ramos Bermain Piano

Video ketika Ramos bermain piano, itu diunggah melalui Instagram pribadi dari pemain itu sendiri. Disana sang kapten Los Blancos ini, memainkan piano dengan lagu “What A Wonderful World“. Lagu ini cukup lama, tapi sampai sekarang itu masih banyak dinikmati oleh orang-orang.

Dalam video itu, Ramos tampaknya tidak terlalu mahir bermain piano. Itu terlihat dalam video, ketika dirinya beberapa kali salah nada ketika bermain piano. Dan itu tetap tak mempengaruhi apa-apa tapi malah membuat para fans merasa senang. Hal ini diketahui di comment dalam video itu. Ada sebagian fans yang mengolok-ngolok Ramos, tapi itu hanya sebagai candaan.

Persiapan Untuk La Liga

Selain itu, persiapan Ramos untuk menghadapi lanjutan laga La Liga sepertinya sudah bagus. Karena dia terlihat sangat bugar, dan sering memperlihatkan ketika dirinya sedang berlatih. Hal ini juga sudah di konfirmasi oleh pelatih kebugaran Real Madrid.

Mereka mengatakan jika kondisi Sergio Ramos dan pemain lainnya dalam kondisi baik. Jadi tidak ada masalah ketika nanti Real Madrid melanjutkan sisa laga untuk musim ini. Para Fans juga berharap supaya Madrid bisa meraih gelar juara untuk musim ini. Dan tampil lebih baik lagi untuk musim depan setelah wabah Coronavirus.

Previous Setien Enggan Barca Juara La Liga Tanpa Berlaga

Next Kevin De Bruyne Sepertinya Diminati Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *